Kamis, 17 Oktober 2013


Sukabumi,

Ketertiban, kebersihan,dan  keindahan ( K-3)  merupakan kebutuhan yang harus  dipenuhi secara personality maupun organisasi guna menunjang terhadap tingkat ketertiban   keamanan dan  kenyamanan beraktivitas baik dilingkungan keluarga, rukun tetangga , apalagi pada ruang lingkup organisasi perkantoran, termasuk pada ruang public secara keseluruhan  , agar segala  bentuk aktivitas yang dilakukan berhasilguna dan berdayaguna, bagi peningkatan kesejahteraan .

Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fachmi, SAg,MM ketika bersama warganya ( Kecamatan Warudoyong - Gunung puyuh) dan siswa-siswi MAN 2 melaksanakan Gerakan kebersihan baru-baru ini pada ruas jalan Kh. Achmad Sanusi ,dari jembatan Cipelang wilayah Kelurahan benteng sampai ke  wilayah Kelurahan Karang tengah.

H. Achmad Fachmi, SAg, MMPd, beserta para Camat dan Lurah ,  diikuti para pelajar terjun langsung ke lapangan upaya memotivasi warga setempat peduli terhadap kebersihan lingkungan, terutama kepada warga yang berdomisili disepanjang  ruas-ruas jalan utama/protokol.

“Melalui kegiatan semacam ini diharapkan mampu membangunan  tingkat kesadaran warga dalam mewujudkan  perilaku hidup bersih dan  sehat (PHBS) dan sekaligus untuk menggugah, menghidupkan  kembali leluhur budaya bangsa  yakni budaya  gotong royong  di masyarakat”.

Menurut Camat Warudoyong Yadi Mulyadi, S.STP., M.Si.   Pelaksanaan Gerakan K-3 di wilayah Kecamatan Warudoyong pada pekan ini , selain dilaksanakan pada ruas Jalan K.H. Ahmad Sanusi Kelurahan Benteng dan ruas Jalan Cemerlang wilayah Kelurahan Sukakarya, juga dilakukan pada  ruas Jalan Nyomplong dan Jalan Pabuaran wilayah Kelurahan Nyomplong, , di lingkungan Kantor Kecamatan Warudoyong, pada ruas Jalan Pabuaran wilayah Kelurahan Warudoyong,  di ruas Jalan Pabuaran dan Tempat Pemakaman Koleberes wilayah Kelurahan Dayeuhluhur/.Akiryadi/dens

0 komentar :

Posting Komentar