Kamis, 17 Oktober 2013




 Sukabumi, 
     . Melalui segmen 3 pembangunan jalan lingkar selatan  sepanjang 4 km lebih akan segera ditangani.dari persimpangan jalan Baros hingga persimpangan selakaso kecamatan cibeureum , sesegera mungkin akan di laksanakan  pengerjaannya. hanya  tinggal menunggu kucuran dana dari Pemerintah provinsi  Jawa Barat.



             Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, ketika melakukan peninjauan kembali kondisi jalan tersebut sambil menelusuri tanah asset milik Pemda dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua (Motor Cross) dengan didampingi OPD terkait dan sejumlah para kuli tinta baru2 ini.


"Saat ini seluruh persiapan sudah dilakukan seperti sisa pembebasan lahan, sehingga pada saat pembangunannya nanti tidak ada  hambatan, dengan harapan  2014 jalan tersebut sudah bisa dioperasikan”



“Walaupun merupakan proyek dari Pemprov Jawa Barat dan anggaran dari provinsi sekitar Rp50 miliar untuk 4 km, Walikota  terus mendorong agar jalan yang nanti dibangun dari Kelurahan Ciandam, Kecamatan Cibeurem, tembus sampai KecamatanSukaraja,KabupatenSukabumi.

Diungkapkan Walikota H. Mohamad Muraz, SH,MM, langkah koordinasi dengan seluruh intansi agar progam pembangunan jalan yang tujuannya untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas mampu berjalan dengan tertib dan  lancar tanpa adanya penolakan dari warga maupun pihak manapun kamudian untuk warga yang rumahnya terimbas pembangunan jalan tersebut  akan diganti rugi sesuai nilainya.


              Lebih lanjut dikemukakan H. Mohmad Muraz, SH MM, setelah jalan ini selesai maka  pihak Pemprov akan melanjutkannya sampai Kecamatan Sukalarang dengan jarak sekitar 5,5 km. Jalan Lingkar Selatan Sukabumi ini tidak hanya berada di Kota Sukabumi, tetapi sebagian berada di Kabupaten Sukabumi, sehingga diperlukan adanya a koordinasi dengan Pemkab Sukabumi agar pembangunan berjalan dengan  cepat  agar masyarakat tidak mengeluhkan soal kemacetan lagi.

"Dengan adanya pembangunan ini suhu prekonomian  warga akan  meningkat,  karena sarat ditunjang dengan infrastruktur jalan sehingga arus barang dan orang akan lebih cepat sampai ke tempat tujuan “ ujarnya/ Akiryadi/dens







0 komentar :

Posting Komentar