Minggu, 01 Januari 2012


                                                                   Kota Sukabumi
    
    Kami berasa tentram aman dan nyaman dapat menikmati kehidupan dengan  baik dan layak dibawah organisasi Yatim Pancaroba, dibimbing dan dibina sekaligus  diarahkan kepada yang sifatnya ibadah, mengikuti pengajian Les bahasa inggris dan lain sebagainya termasuk dalam mengikuti gerakan Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan lingkungan .




      Alhamdulillah Setiap hari  minggu  kami  mengikuti ceramah keagamaan berikut  Sholat subuh berjamaah di mesjid Al-Ihlas Sekretraiat Pemda Kota Sukabumi bersama Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah dan unsur pejabat teras Pemda  , Jajaran Pengrus MUI beserta jemaah lainnya, sehingga terjalin silaturahim. karena melalui silaturakhmi menurut agama akan dimurahkan milik rizki, diberikan kesehatan lahir bathin dan dipanjangkan usia.



   

        Hal tersebut disampaikan secara serempak anak2 yatim Pancaroba dibawah asuhan Ustadz Ayi Suryadi, selaku ketua Rafi Kota Sukabumi yang selalu eksis mengikuti dalam segala bentuk kegiatan  Pembangunan dan kemasyarakatan,mampu  mengerahkan semua angggotanya  dalam turut serta Pengamanan Natal dan Tahun baru 2012. 


     Menurut Ustadz Ayi Suryadi,  Pembangunan bukan semata tanggung jawab Pemerintah, akan tannggung jawab kita semua, Swata dan Komponen masyarakat, " Kami telah menancapkan niat dan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan nusa bangsa dan agama, terutama dalam upaya mendidik putra-putri kita terutama anak Yatim jangan sampai terlantar, sebagai tannggung jawa kita baik dari sisi kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan kepentingan lainnya, yang jelas mereka jangan sampai terlantar, sesuai dengan anjuran agama. ujarnya. dens csf

0 komentar :

Posting Komentar