Senin, 16 Januari 2012




                                       Sukabumi,

   Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur Membuka Gebyar bulan Al-Quran bahasa murah di Madrasah Aliyah Amal Islami Sekolah Full Day, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, senin 16 januari 2012, Pembukaan lomba tersebut dihadiri oleh Asda Prekonomian dan Pembangunan  H. Deden Solehudi Kabag Kesra Pemkot Sukabumi, Camat Lembursitu Ayi Jamiat  Murah Pengurus yayasan Amal Islami.



    Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH. MSi pihaknya memberikan apresiasi terhadap Kegiatan Gebyar Al Quran murah English tersebut sangat bermanfaat KARENA UNTUK menciptakan pelajar Yang Mempunyai akhlak murah perilaku Yang Baik. Terlebih DENGAN tema Kita Bisa Tahan Dunia Dengan Al Quran dan jika direfleksikan DENGAN Bahasa Baik Bisa menjadi kenyataan murah ini Mudah-mudahan Kegiatan         
                                                     menjadi energi murah ke Seluruh Wilayah meluas Kota Sukabumi.

"UNTUK ITU Kegiatan ini Bukan Hanya Kegiatan semata tetapi Benar Benar Mempunyai pengaruh Kehidupan Masyarakat Dalam,, sehingga menciptakan Anak Yang Bisa sholeh," katanya.

 Kepala MA amal Islami Full Day Sekolah Didah Nursidah mengatakan, lomba Yang berlangsung setiap Tahun ini dilaksanakan Mulai 16-21 Januari 2011. Adapun Jenis Kegiatan Yang diperlombakan diantaranya, MMQ, MHQ, Pidato Bahasa Inggris, Arab Dan Indonesia, Cerdas Cermat Serta mencari Jejak DENGAN petuntjuk Arah Yang bertuliskan bahasa arab murah Inggris. 
"Jumlah Peserta sebanyak 150 Orang Dari SD / MI MTs se Kota murah murah Kabupaten Sukabumi, sedangkan Tema perlombaan Tahun ini Kita Bisa Tahan Dunia Dengan Al-Quran dan Bahasa," ungkapnya. (dens/Herry)

0 komentar :

Posting Komentar