Kamis, 19 Januari 2012

                                                    Sukabumi.,

         Tiga Gelombang Peradaban Manusia ,  Era masyarakat pertanian  ( mulai pertanian ladang berpindah     sampai pertanian ladang menetap),  Era masyarakat industry (sejak ditemukan mesin uap oleh James  Watt  , home industry bergeser menjadi industry manufaktur). Era masyarakat informasi atau transparansi ( setelah ditemukan teknologi komunikasi dalam bentuk media online/internet), sehingga berbagai sektor kehidupan memunculkan e-commerce, e-book, cyber marketing, cyber advertising, cyber communication, cyber public relations, cyber mass communication and journalism dan lainnya.

     Menyikapi kondisi demikian, Ratusan Anggota TNI Kodim 0607 Dari kesatuan Sukabumi mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi (TI) di Kantor Telkom Cabang Sukabumi, selasa 17 januari  2012, Pelatihan Yang diikuti selama 1 minggu tersebut diikuti oleh para Danramil murah Babinmas.

    Dandim 0607  Sukabumi Letkol (Inf) Endro Satoto mengatakan, Pelatihan ini dilaksanakan agar Seluruh Anggota TNI di Kodim 0607 Sukabumi dapat menguasai Teknologi Informasi murah minimla Bisa Mengoperasikan internet. Sehingga nantinya, ketika mereka memberikan Laporan Kegiatan ataupun kejadian di wilayahnya ada Yang Masing-Masing Tidak Jauh-Jauh jauh Datang ke Makodim 0607 Sukabumi Hanya Cukup murah mengirimkannya lewat email .

           "DENGAN SAAT ini perkembangan TI Harus Benar-Benar Bisa dimanfaatkan secara optimal oleh Seluruh Anggota, agar-agar menjalankan Tugas Dalam, mereka melaporkannya Bisa DENGAN murah cepat akurat. Begitupun Berbagai kebijakan Saya dapat Sampai DENGAN cepat pula, "katanya. Dijelaskannya, UNTUK Kerjasama Pelatihan TI ini Akan dilakukan Dalam, 4 Gelombang dilakukan secara bertahap murah. 

            Memang UNTUK SAAT ini belum Semua Anggota Yang ada mengetahui secara Benar seperti apa cara Mengoperasikan TI khususnya internet. Bahkan beberapa hari lalu Kami juga Waktu Telah memberikan perangkat Telekomunikasi yaitu teleconfrence Kepada 28 Koramil se Sukabumi. "SAAT ini UNTUK perangkat Komputer murah lainnya Sudah ada, Tinggal Yang Kita lengkapi SAAT ini adalah UNTUK Jaringan internetnya," ujarnya.

           Lebih lanjut diungkapkan, Pelatihan ini Bukan Hanya diikuti oleh Anggota TNI lembut dan sehat melainkan juga ibu-ibu Yang tergabung Dalam, Persatuan Istri Anggota TNI. Bahkan pihaknya juga melakukan MoU DENGAN Telah pihak Telkom Cabang Sukabumi. "Saya Berharap Seluruh Anggota dapat memahami secara murah menggunakan ilmu yang optimal didapatkan Yang SAAT ini," harapnya (dens/Herry)

0 komentar :

Posting Komentar