Minggu, 01 Januari 2012

foto dik2 humas
Sukabumi,

      Apel pagi pertama masuk kerja  tahun baru senin 2 desember 2012 Wakil Walikota Sukabumi, DR. H. Mulyono, MM,  mengatakan , selama menjalankan tugas dan kewajiban    banyak dinamika yang menyertainya. Warna warni  dari dinamika itu laksana pelangi yang indah. “Dinamika ini harus menjadi bahan evaluasi bagi  pribadi dan seluruh jajaran pemerintah  sehingga dapat memicu inspirasi kontruktif di masa depan. Seperti kata pepatah belajarlah dari masa lalu, lakukanlah hari ini dan berusahalah untuk hari esok,” 

         Sungguh menyadari, bahwa keberhasilan   pembangunan di kota sukabumi dibuktikan hari ini, bukan semata-mata kerja keras  Walikota dan Wakil walikota  serta segenap aparatur pemerintah daerah. Melainkan pula adanya dukungan dan  kerja keras dari seluruh komponen masyarakat yang ada di kota sukabumi banyak tangan, fikiran dan tenaga yang telah memberikan  kontribusi.


    "Untuk itu  dengan penuh keiklasan kami  menghaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap lapisan masyarakat kota sukabumi  atas dukungan, kepercayaan dan partisipasi yang diberikan selama  ini ,  kepada pimpinan beserta anggota DPRD kota sukabumi, sebagai mitra dalam  membangun kerjasama dibidang  pemerintahan,                                                          pembangunan dan kemasyarakatan dalam bingkai otonomi daerah". 

      “Kepada  seluruh jajaran  yang telah banyak memberikan dukungan dan pandangan konstruktif terhadap upaya mengatasi persoalan-persoalan ekonomi, sosial, politik, keamanan dan ketertiban  Yang tak kalah penting adalah peran para tokoh agama,  tokoh masyarakat pemuda, mahasiswa, pimpinan organisasi profesi dan pimpinan organisasi fungsional, media massa, pers, lembaga swadaya masyarakat yang kesemuanya itu telah banyak membantu dan berbuat untuk pembangunan daerah kota sukabumi” Ia berharap agar pada masa yang akan datang Kota sukabumi lebih baik lagi dalam segala aspek. Dan semua yang menjadi harapan dan keinginan akan segera terwujud. dens





0 komentar :

Posting Komentar