Jumat, 06 Januari 2012


Sukabumi,
     Seluruh Prajurit TNI, agar menggalang kekuatan, persatuan dan kesatuan, sekaligus menghimpun potensi generasi muda, untuk ikut serta dalam pengembangan potensi dan pemberdayaan masyarakat. Demikian disampaikan Panglima Daerah Militer (Pangdam) III Siliwangi, Mayjen Muhammad Munir, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kungker), ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0607 Sukabumi, baru-baru ini. 

            Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Kunker tersebut, dalam rangka ajangsana dan silaturahmi, sekaligus tatap muka dengan seluruh jajaran dan prajurit TNI, khususnya di lingkungan Kodim 0607 Sukabumi. Diungkapkannya, upaya yang dilakukan Kodam III Siliwangi saat ini, yakni menghimpun potensi kawula muda. Karena potensi para pemuda, menurut Pangdam III Siliwangi sangat baik, apabila potensinya diarahkan pada kegiatan-kegiatan yang positif. 

        Sementara Dandim 0607 Sukabumi, Letkol Infanteri Endro Satoto mengatakan, pihaknya merasa bangga dan gembira, atas Kunker yang dilakukan Pangdam III Siliwangi, khususnya ke Markas Kodim 0607 Sukabumi. Karena dengan adanya Kunker tersebut, dapat membangun komunikasi dan silaturahmi, antara seluruh jajaran dan prajurit TNI, khususnya di lingkungan Kodim 0607 Sukabumi, dengan Pangdam III Siliwangi. Ditandaskannya, sesuai amanat dan pesan yang disampaikan Pangdam III Siliwangi, pihaknya akan berupaya optimal membangun kemitraan, sekaligus menggalang kekuatan, persatuan dan kesatuan, termasuk menghimpun potensi generasi muda, khususnya dalam membangun Kota dan Kabupaten Sukabumi, ke arah yang lebih maju dan kondusif, aman, tenteram, tertib dan damai. 

         Hadir dalam kesempatan tersebut, Danrem 061 Suryakencana, Walikota Sukabumi, unsur Muspida lainnya, Pimpinan dan Anggota DPRD, unsur pimpinan dan prajurit TNI di lingkungan Kodim 0607 Sukabumi, tokoh masyarakat, alim ulama dan pemuda, serta undangan lainnya. Endang S/dens

0 komentar :

Posting Komentar