Selasa, 20 September 2011



Sukabumi, SENTANAonline.com           
KANTOR PDE, Arsip Daerah dan Humas Pemerintah Kota Sukabumi akan menggelar Eksekutife Singing Kontes (ESK). Pelaksanaan digelar mulai tanggal 6 hingga 7 Oktober mendatang. ESK merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) FM Kota Sukabumi ke 42.  

Ketua panitia pelaksana, H. Oscar Lesnusa mengatakan, peserta dalam kegiatan nanti berasal dari kalangan karyawan dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi."
Seluruh karyawan bisa mengikutinya mulai dari golongan II hingga golongan IV." kata dia saat dijumpai SENTANA di ruang kerjanya, kemarin.
Untuk mengantisifasi membludaknya jumlah peseta, H. Oscar menandaskan, akan menseleksi lebih dulu karyawan yang berminat ikut dalam lomba tersebut. Hingga
akhirnya, terpilih seratus orang peserta yang benar benar memiliki bakat dalam urusan tarik suara. Jenis lagu, peserta dibolehkan memilih sendiri sesuai dengan
karakter suaranya masing-masing. "Namun, ada pula lagu wajib yang harus dibawakan pilihan panitia" ujarnya.

Mengingat peserta yang begitu banyak, ESK akan digelar di Gedung Olahraga Merdeka. Pelaksanaannya dimulai pukul 07.00 WIB hingga malam hari. Peserta yang keluar sebagai pemenang, mendapat hadiah berupa piala bergilir dari Walikota Sukabumi, H. Mokh Muslikh Abdussyukur. "Juga mendapat uang pembinaan," terangnya.

Ia menambahkan, untuk menyemarakan perlombaan nanti, pihak panitia akan mengundang band pendatang baru asal ibukota Tajmahal. Selain menggelar ESK, masih dalam rangkaian hari jadi RSPD FM ke-42. Kantor PDE, Arsip Daerah dan Humas juga akan melaksanakan perlombaan English News
Presenter Contest. Hanya dalam perlombaan ini, diperuntukan bagi siswa serta siswi sekolah menengah atas di Kota Sukabumi. “Dua perlombaan ini digelar, juga mengingat RSPD FM Kota Sukabumi merupakan pelopornya radio di kota Sukabumi,” demikian H. Oscar Lesnusa. (GUN)

0 komentar :

Posting Komentar