Minggu, 25 September 2011


Kota Sukabumi-Pelita
Peningkatan pelayanan transportasi yang nyaman dan aman terus dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, salah satunya dengan menyediakan layanan transportasi bus AC khusus trayek Sukabumi-Kp. Rambutan.

Menurut Kasi Trayek dan Angkutan Barang Dishub Kota Sukabumi, Yogi Darmawan, dari 7 PO bus yang  diusulkan baru 2 PO yang sudah dibuatkan surat rekomendasi untuk diajukan  ke Dirjen Perhubungan Darat.
“Baru 2 PO yang kita buatkan surat tekomendasi ke pusat, yaitu PO Lana Jaya dan Pandu Utama. Sedangkan untuk PO lainnya masih kita tunggu, “ katanya saat ditemui diruang kerjanya Senin (26/9).

Dijelaskan Yogi, penyediaan layanan transportasi bus AC untuk trayek Sukabumi-Kp.Rambutan merupakan hasil kesepakatan seluruh PO yang melayani trayek tersebut. Dimana masing-masing PO menyediakan 2 unit armada bus.

“Kami tidak memebrikan batas waktu bagi PO yang belum mengajukan usulan pembuatan rekomendasi ke pusat,” ujarnya.

Lebih lanjut Yogi mengungkapkan, selain trayek Sukabumi-Kp.Rambutan juga dibuka layanan transportasi bus AC bagi trayek Sukabumi –Pulogadung dan Tangerang. “Khusus untuk trayek Bus AC Sukabumi-Tangerang saat ini masih dalam proses di pusat,” ungkapnya. (bud/4)

0 komentar :

Posting Komentar