Kamis, 08 September 2011


Sukabumi,SENTANAONLINE.com—Tim sepakbola kebanggan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung akhirnya mengumumkan secara resmi 25 nama yang masuk dalam skuad U 15.
Ke-25 nama tersebut, diambil dari 100 peserta seleksi berasal dari klub peserta kompetisi persib se-Jawa Barat. Dari deretan talenta muda yang terpilih, satu peserta diantaranya berasal dari Kota Sukabumi, Rama Ristawan.
Rama merupakan satu dari sekian banyak pesepakbola di Kota Sukabumi yang masuk tim inti persib. Tidak hanya itu, Rama pun menjadi pesepakbola pertama asal Kota Sukabumi dibawah usia lima belas tahun yang bisa memperkuat tim sekaliber Persib Bandung. 
Orang tua Rama, Hikmat Nuriswan, merasa bangga akan prestasi anaknya itu. Dia pun berharap, agar Rama bisa memberikan yang terbaik buat persib serta membawa harum Kota Sukabumi. " Sebelumnya saya ucapkan alhamdulillah anak saya bisa masuk tim persib." ungkap dia kepada SENTANA, kemarin.
Menurut Hikmat yang lebih akrab dipanggil Sogong, menjelaskan, keinginan anaknya menjadi pesepakbola sudah terlihat sejak dia duduk dibangku sekolah dasar. Melihat hal itu, dia pun menyediakan sejumlah perlengkapan serta dukungan agar anaknya
 terus berlatih bola."
Saya pun menggemblengnya dari segi kedisiplinan." tegas Sogong seraya menerangkan, kini anaknya berposisi sebagai penyerang sayap kanan.
Dengan keberhasilan ini, Sogong akan terus memberikan spirit kepada anaknya dengan harapan bisa masuk Tim Nasional (timnas) Pelajar Indonesia. "Untuk itu, saya meminta doa dari seluruh masyarakat Kota Sukabumi."  tegas dia yang juga merupakan salah seorang karyawan dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.
Penulis: Anggun Gumilar.

1 komentar :