Jumat, 30 September 2011

BADAN Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat Pemerintah Kota Sukabumi melakukan kerjasama dengan PT. Taspen (Persero) Cabang Bogor Jawa Barat.


Rencananya, kerjasama dimulai tahun ini dalam bentuk pelayanan kepada pegawai yang akan memasuki masa pensiun. Melalui cara ini, setiap pegawai yang akan pensiun mendapat kemudahan dalam mengurus administrasi  menjadi peserta taspen. " Jadi untuk mengurusnya, setiap pegawai  tidak perlu  ke Kantor Taspen tapi bisa datang ke Kantor BKD," kata Kepala BKD dan Diklat Pemerintah Kota Sukabumi, Suwarsa.

Selain menerima kemudahan dalam mengurus dokumen pensiun. Pembayaran dana taspen yang merupakan hak dipastikan tidak akan terlambat. Serta,  keamanan dana taspen para peserta pun akan terjaga keamanannya. "Setelah proses pembuatan dokumen selesai, dana para taspen dikirim ke rekeningnya masing masing," terang Suwarsa.

Tambahnya, bank yang telah bekerjasama dengan PT. Taspen dalam  pencairan dana ini, Bank Jabar Banten, BRI, BTPN serta BNI 46. Kerjasama ini merupakan kerjasama yang sangat menguntungkan bagi karyawan yang hendak pensiun. Karena bisa menghemat waktu, biaya serta proses yang cepat. "

Dalam memfasilitasinya, kami telah menyediakan satu ruangan. Kerjasama ini sangat diharapkan sesuai dengan pengajuannya ke PT. Taspen tahun 2009 lalu,” tutupnya.(GUN )

1 komentar :

  1. Asalamualaikum mohon pencerahan / inpormasi bpk bpk kalo pelayanan untuk kab. Sukabumi tempat pelayanannya di mana ya pk. Sy kebingungan.

    BalasHapus