Rabu, 26 Maret 2014



SUKABUMI –
Pemerintah Kota Sukabumi melalui peran  DP-4  kini tengah gencar-gencarnya melakukan peremajaan tanaman bunga hias pada ruas-ruas jalan utama dan sebagai percontohan penanaman  diawali pada ruas jalan bhayangkara yang  dijadikan sebagai salah satu taman percontohan di kota sukabumi , melalui langkah peremajaan, seluruh tanaman yang ada pada ruas-ruas jalan utama dibenahi diganti  dengan tanaman yang baru,  upaya menambah nuansa ketertiban, kebersihan dan   keindahan  serta kenyamanan warga pribumi maupun pendatang.


Kepala DP-4 yang disampaikan Kepala Seksi Jalur Hijan Bidang Pertamanan pada Dinas Pengelolaan Sampah, Pertamanan dan Pemakaman (DPSPP) Deden Solihin ketika ditemui SKU. Aspirasi Rakyat ditengah-tengah kesibukanya dilapangan .


Peremajaan bunga tersebut menurut Deden Solihin guna   mendukung program Walikota, khususnya dalam mewujudkan Kota Sukabumi hijau dan indah , sekaligus sebagai kado ulang tahun 1 abad kota,  dengan harapan  baik warga pribumi maupun  pendatang berasa sejuk terntram, aman dan nyaman dalam menjalankan segala aktivitasnya. 


Penataan  taman tersebut  lanjut “ Deden Solihin akan dilakukan pada ruas-ruas jalan utama lainnya meliputi ,  Jalan Ahmad Yani, Otista, RA Kosasih serta  Jalan KH. Ahmad Sanusi dan yang jelas seluruh taman pada ruas-ruas jalan utama secara bertahap   akan segera dibenahi.


Melalui gerakan peremajaan taman  bunga ini diharapkan akan memiliki dampak positif sebagai langkah pentauladanan  terhadap segenap lapisan  masyarakat untuk melakukan hal yang serupa, demi  terciptanya Kota Sukabumi Sehat, Cerdas dan sejahtera/dens




0 komentar :

Posting Komentar