Selasa, 11 Maret 2014





Sukabumi,

Kirab Pemilu Damai Calon Legislatif secara nasional serempak akan dilangusngkan  sabtu (15/3) 2014 termasuk di kota Sukabumi dengan mengambil  Start dan finish di jalan lingkar selatan depan Kantor Imigrasi dan menurut rencana akan dilepas oleh Walikota, H. Mohamad Muraz, SH MM yang diawali dengan penandatangan Deklarasi oleh 12 Partai peserta Pemilu.

Divisi hukum KPU Kota Sukabumi, Dedy Setiadi pada acara Rapat koordinasi persipan Kirab Pemilu damai 2014 yang dilangsungkan rabu(12/3) di ruang pertemuan KPU dengan dihadiri Asisten Pemerintahan Hardi harfan,SMHk, Staf ahli Walikota Drs. H. Andiri Setiawan, MM,  Polresta, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan . Disporaparekpraf,Kesbang ,  Kominfo dan 12 Partai Politik peserta pemilu.

Dari hasil kesepakatan bahwa rute Kirab pemilu damai  dimulai pukul 09.00 wib dengan  rute Start Jalan lingkar selatan, belok ke jalan baros, jalan cikundul, jln. Cipanengah, jln. Pelabuhan II, Jln. Sejahtera, Jln. Cemerlang, jln. Kh. Sanusi, jln. Bhayangkara, Jln. Bunut, Jln. Siliwangi, Pintukisi, Jln. Otista dan kembali finish di jalan lingkar selatan.

Dungkapkan Dedy Setyadi bahwa peserta pemilu (partai)dalam kirab tersebut  maksimal menggunakan kendaraan bermotor roda empat sebanyak 6 buah kendaraan  termasuk 1 kendaraan hias  dan  25 kendaraan bermotor roda dua. 12 Partai peserta pemilu 2014 meliputi ; Partai Nasdem, PKB, PKS, PDIP, Golkar, Garindra, Demokrat, PAN, P-3. Hanura, PBB dan PKPI/dens

0 komentar :

Posting Komentar