Senin, 10 Maret 2014


 Sukabumi,
Walikota Sukabumi, H.Mohamad Muraz, SH MM menyerahkan dana bantuan untuk biaya pembangunan fisik dasar bagi setiap Rukun warga (RW)  sebesar Rp 15 juta  dan dana insentif  bagi para ketua RW dan RT setiap bulannya memperoleh masing-masing Rp 150.000(RW) dan Rp 100.000,-(RT), terhitung per 1 januari 2014.

Dana bantuan tersebut merupakan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) tahun anggaran 2014 yang diserahkan H.Mohamad Muraz, SH MM secara simbolis pada acara launching program tersebut di gedung olah raga suryakencana Kecamatan Warudoyong seinin (


10/3), dengan disaksikan  ketua DPRD, unsur kepala OPD, para Camat dan Lurah.

Walikota H. Mohamad Muraz, SH MM mengemukakan bahwa program P 2 RW ini sebagai pengganti program peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan (P3MP), dengan harapan agar lebih menyentuh masyarakat, khususnya dalam mengakomodir sekaligus merealisasikan keinginan dan kebutuhan pembangunan fisik warga di setiap lingkungan rukun warga di kota sukabumi.
 
“Program ini” ungkap H. Mohamad Muraz, SH MM ,  merupakan program Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode tahun 2013-2018, sedangkan teknis pemberian bantuan tersebut disalurkan secara langsung kepada para ketua RW dan ketua RT melalui rekening ketua RW dan RT masing-masing’ ujarnya .

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengharapkan kepada para ketua RW dan RT , agar mampu menjadi agen-agen sosialisasi dalam  mendukung pada suksesi pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu Calon legislatif  9 april 2014 mendatang, dengan harapan agar masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya atau menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar,

0 komentar :

Posting Komentar