Sabtu, 15 Maret 2014


Suklabumi,
Mulai dari anak-anak  sampai dengan kepada  kakek2nya hendaknya  semua  kembali gemar membaca Al-quran yang dilanjutkan dengan gerakan  gemar  menghapal Al-quran dengan harapan seluruh warga kota sukabumi, khususnya kaum muslimin dan muslimat mampu  mengamalkan isi kandungan Alquran   dalam kehidupan sehari-hari, dengan harapan melalui kegiatan semacam ini kita akan memperoleh  petunjuk dan ridho Allah Subhanahu Wata’ala ,  keimanan dan ketaqwaan kita semakin meningkat,   berkah langit dan berkah bumi , dibukakan pintu rahmat bagi seluruh  bangsa ini, khususnya bagi warga kota sukabumi, sesuai dengan doa kita ,  sejahtera di dunia dan bahagia akhirat kelak. 


Harapan Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM pada acara Launching  Gerakan Gemar  membaca Al-Quran 100 tamatan yang dilangsungkan di masjid Jamie  Al-Ikhlas Setda Kota Sukabumi, minggu (16/3)  2014 dengan diiikuti Wakil Walikota, H. Achmad Fachmi, SAg,MM.PD, Sekretaris daerah, DR.HMN. Hanafie Zein, jajaran pengurus MUI, unsur Kepala dan Staf OPD, Remaja masjid agung, remaja masjid jami Al-ikhlas serta santriawan-santriawati yang mengikuti jalannya launching tersebut.



Selanjutnya Walikota mengharapkan kepada Sekretaris daerah, agar mampu menggerakan seluruh Organisasi Perangkat daerah (OPD)  yang diprakarsai oleh pimpinannya  masing2 untuk dapat melaksanakan gerakan membaca Al-Quran tersebut sebanyak 1 tamatan. Hanya jangan sampai menyuruh orang lain atau para ustad atau  santri, yani harus  dilakukan oleh pimpinan OPD  beserta para stafnya.  


“ Kita tidak hanya  membatasi 100 tamatan, ini hanya minimal  yang erat kaintannya dengan peringatan  tibanya 100 tahun Kota sukabumi, yang diawali dengan   1 tamatan di masjid Jamie Al-Ikhlas Setda dengan harapan mampu memancarkan energy positif ini keseluruh masjid Jamie yang berada di wilayah hukum pemerintah kota sukabumi”ujarnya./Dendayasa,SIp






0 komentar :

Posting Komentar