Sabtu, 08 Maret 2014



                                                                                       Sukabumi,

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM merasa optimis bahwa pelaksanaan  Pemilu Calon lebgislatif   tahun  2014 di Kota Sukabumi akan berjalan dengan tertib aman dan lancar hingga  mencapai angka 95 prosen ,  karena  sebagian besar masyarakat  kota sukabumi  pada umumnya telah  telah memahami  dan menghayati   arti penting dari  demokrasi .


Hal tersebut dikemukakan H. Mohamad Muraz, SH MM ketika melepas dengan resmi Gerak jalan santai bersama KPU di halaman depan balikota dengan diikuti seluruh angggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dengan masing-masing anggota mengenakan seragam kaos hitam merah  yang bertuliskan seruan untuk mencoblos pada tanggal  9 april 2014. 
 

Menurut , H. Mohamad Muraz, SH MM “  Kami pada setiap pelaksanaan kegiatan Jumat keliling (Jumling)  disamping menyerap aspirasi masyarakat dalam pembangunan  sekaligus melakukan sosialiasasi langsung dengan masyarakat  yang telah memliki hak pilih,  tentang arti penting Demokrasi, guna mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sehat.


Sedangkan Upaya lain yang kini tengah  dilaksanakan secara optimal oleh Pemerintah Kota Sukabumi dalam susksesi Pemilukada 2014, adalah melalui kegiatan sosialisasi langsung dengan para ketua RW dan RT   yang dilaksanakan hari ini senin (10/3) di gedung suryakencana .


Menurut Ketua KPU Kota Sukabumi, Hamzah melalui Gerak jalan santai disamping sebagai ajang silaturahim para  anggota KPPS , sekaligus sebagai upaya  mempertajam tingkat sosialisasi Pemilukada 2014 yang pada intinnya para anggota KPPS mampu menjadi agen sosialisasi terdepan kepada masyarakat.

0 komentar :

Posting Komentar