Minggu, 23 Maret 2014



Sukabumi,
Dalam rangka memperingati 1 abad kota sukabumi dilaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh warga kota dan kabupaten se jawa barat, dari mulai upacara puncak , sidang paripurna, ziarah rombongan, peanugrahan satya lencana karyasetya   , termasuk kegiatan-kegiatan lain yang cukup memberikan arti bagi peningkatan kesejahteraan warga meliputi Pelaksanaan Pawai Alleugoris, Pagelaran Seni Heleran, Overa Van Java,  Sukabumi Expo, Sukabumi City Fest, Pelayanan gratis Operasi Bibir sumbing serta masih banyak kegiatan2 lain mewarnai peringatan 1 abad ini. 

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM ketika melepas dengan resmi Gerak jalan santai  minggu (23/3) 2014, didepan halaman balaikota dengan dihadiri Wakil Walikota H. Achmad fachmi, SAgMM.PD, Ketua DPRD dan unsur Muspida tingkat II, para Kepal SKPD, Ketua TP. PKK  serta  diikuti ribuan warga kota dan kabupaten sukabumi yang memadati ruas jalan tersebut.

Pada kesempatan tersebut H. Mohamad Muraz, SH MM menghimbau kepada seluruh warganya untuk dapat menjaga keindahan, keamanan dan ketertiban kota sukabumi, kemudian untuk dapat lakukan Pemilu legislative dengan aman dan tertib , pilih dan  coblos sesuai dengan pilihan hati nurani  masing-masing.“ujarnya“

“ Ingat Pelaksanaan Pemilhan Umum Legislatif telah ditetapkan  pada tangga 9 april 2014, maka oleh itu hadir di Tempat Pemungutan suara (TPS) pada waktunya, upaya mewujudkan  Negara yang sehat kedepan, oleh karena itu gunakan hak pilih dengan baik jangan sampai Golput. Ujarnya.

Walikota menambahkan bahwa puncak acara peringatan 1 abad Kota sukabumi seluruh pejabat dan peserta upacara akan mengenakan pakaian adat budaya sunda termasuk bahasa atau sambutan Inspektur upacara  akan menggunakan bahasa daerah (sunda), termasuk pada acara sidang paripurna istimewa”ujarnya”.

“ Baik untuk Pagelaran seni Heleran maupun  kegiatan Sukabumi Expo  akan digelar setelah Pemilu legislative  dilapangan merdeka selama 8 hari, melalui Sukabumi Expo Warga Kota sukabumi memiliki peluang untuk ber expresi, dapat  tampil dipanggung hiburan dalam bentuk apa saja sesuai dengan keahlian seninya masing2”  
  
“Lain halnya dengan  Pagelaran Seni budaya  Helern, kegiatan tersebut  tidak kalah meriahnya, karena akan diikuti oleh Kota dan kabupaten se jawa barat dan menganai waktu akan ditentukan kemudian setelah pelaksanaan Pileg, agar kegiatan tersebut benar-benar dpat dinikmati, berjalan dengan tertib, aman dan lancar “ujarnya” .

0 komentar :

Posting Komentar