Senin, 10 Maret 2014



 SUKABUMI - 

Menjabat sebagai kepala Seksi Jalur Hijan Bidang Pertamanan pada Dinas Pengelolaan Sampah, Pertamanan dan Pemakanan (DPSPP) Kota Sukabumi, Deden Solihin mengungkapkan semenjak bertugas sebagai pengelola taman kota dia merasa sangat tergugah untuk memiliki kepedulian terhadap keindahan kota.

Terlebih, kata sosok berkepala prontos ini. Menjelang pada peringatan 1 (Satu) Abad Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi sekarang ini. Dia berkeinginan bisa memberikan sesuatu berupa kado Hari Ulang Tahun (HUT) bagi Pemkot Sukabumi, yakni menjadikan taman kota yang berada di wilayah Jalan Bhayangkara sebagai salah satu taman percontohan.

Untuk itu, saat ini dia dengan petugas lainnya bersama - sama sedang menata dan meremajakan kembali tanaman dan bunga yang berada di wilayah Jalan Bhayangkara itu.

Menurut Deden, peremajaan bunga tersebut dalam rangka mendukung program walikota sukabumi. Khususnya, dalam mewujudkan Kota Sukabumi hijau dan indah. “Sebagai karyawan sudah seharusnya kita mendukung program pak wali, selain itu kita juga ingin menjadikan taman kota yang berada di wilayah ini sebagai taman percontohan,” ungkapnya.

Lanjut Deden, setelah dilakukan peremajaan itu. Diharapkan jalan yang nantinya akan ditanami dengan berbagai bunga itu akan terlihat nyaman. Sehingga, berpotensi enak di pandang mata bagi siapapun masyarakat yang melihatnya. 
  
“Mudah - mudahan apa yang kami lakukan ini dapat memotipasi dan memberi contoh yang baik bagi masyarakat untuk senantiasa melakukan penghijauan, terutama saya mengajak bagi mereka yang tinggal atau pemilik - toko dan gendung yang berada dipinggir jalan dapat memperindah halamannya masing – masing,” jelasnya.

0 komentar :

Posting Komentar