Senin, 03 Maret 2014



Sukabumi,

Menjelang peringatan 1 (Satu ) Abad atau 100 Tahun Hari Jadi Kota Sukabumi, yang jatuh pada tanggal 1 April 2014 mendatang. Sekertariat Balaikota Sukabumi  dipercantik, dibenahi .


Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz. SH MM mengharapkan peringatan hari jadi satu abad ini dapat dijadikan sebagai momentum berharga bagi seluruh aparat dan warga  Kota Sukabumi.  untuk melakukan refleksi dalam berbagai bidang, terutama dalam merealisasikan berbagai harapan dan program yang digulirkan oleh Pemerintah Kota Sukabumi.


Untuk itu. H. Mohamad Muraz, SH MM, mengajak kepada segenap lapisan  masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif memeriahkan dan menyemarakan peringatan satu abad 100 tahun hari jadi Kota Sukabumi dengan penuh rasa syukur dan penuh suka cita.

“Memeriahkan dan menyemarakan peringatan hari jadi ini, merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak. baik pemerintah, sektor swasta dan warga masyarakat Kota Sukabumi,” Untuk  itu, Walikota menghimbau segenap aparat dan masyarakat untuk dapat  merapatkan barisan , bersatu padu untuk menguatkan komitmen dalam membangun Kota Sukabumi. 


“Yang tidak kalah penting, segenap aparat dan masyarakat menghindari berbagai hal yang bersifat negatif. Terutama, yang dapat merusak citra dan upaya pencapaian tujuan bersama. Dengan tetap menjunjung tinggi kehidupan yang demokratis, guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat .


Disamping itu, H. Mohamad Muraz  mengharapkan Yang Maha Kuasa, Allah Aza Wa Zalla,  menganugerahkan rahmat dan hidayah kepada segenap aparat dan warga masyarakat. Terutama dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang Reureug Pageuh Repeh Rapih, serta aman, tenteram, tertib dan damai.

0 komentar :

Posting Komentar