Sabtu, 15 Maret 2014




 
Sukabumi,

Demokrasi ini keinginan kita semua, keinginan rakyat Indonesia termasuk kehendak warga kota sukabumi dan pemerintah telah mengabulkan keinginan  itu untuk berdemokrasi , upaya  melaksanakan Pemilihan umum yang  jurdil dan luber ,  sehingga kita sebagai warga yang baik tentunya dituntut untuk memiliki komitmen , mampu menyalurkan aspirasinya melalui  pelaksanaan Pemilu Calon legislative (DPR RI, DPD , DPRD provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten  pada tanggal 9 april 2014.  

Walikota sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM ketika melepas dengan resmi Kirab kampanyeu bersama yang  dilangsungkan sabtu (15/3 2014) di jalan lingkar selatan dengan diikuti 12 Partai peserta Pemlu yang ditandai dengan penandatangan deklarasi oleh masing-masing ketua partai dan Walikota , Ka Polresta, Dandim 0607 dan Ka Kejaksaan negeri.


H. Mohamad Muraz, SH MM merasa optimis bahwa pelaksanaan  Pemilu Calon lebgislatif   tahun  2014 di Kota Sukabumi akan berjalan dengan tertib aman dan lancar hingga  mencapai angka 95 prosen ,  karena  sebagian besar masyarakat  kota sukabumi  pada umumnya telah  telah memahami  dan menghayati   arti penting dari  demokrasi .

Ketua KPU Kota Sukabumi, Hamzah mengemukan kampanyeu damai ini merupakan Sebuah momentum bagi seluruh  partai politik sebagai sosialisasi dan kampanyeu terbuka sekaligus untuk dapat meraih simpati masyarakat dengan sebaik mungkin dan elegan, agar masyarakat pemilih mampu memberikan simpati lebih  kepada seluruh peserta pemilu, maka ciptakan kampanyeu damai dengan sebaik-baiknya dengan mentaati semua peraturan dan perundangan-undangan yang berlaku  yang dimulai pada  tanggal 16 maret (selama 21 hari) kedepan.

Selanjutnya Dikemukakan Hamzah, bahwa KPU beserta seluruh jajaran pengurus beserta Panwaslu dan masyarakat pada pelaksanaan pemilu 2014, akan memberikan perhatian khusus dalam menghadapi pelaksanaan pemilu 2014 melalui  3 tahapan kedepan terutama pada saat  pemungutan dan perhitungan suara.


Menurut Ketua panitia kampanyeu damai Hendra Sumadi, tujuan dilaksanakannya Kirab kampanyeu damai menuju demokrasi sehat  pada pemilu legislative 2014 sesuai dengan amanat undang-undang dasar 1945. Dengan peserta kampanyeu terdiri Partai Nasdem, PKB, PKS, PDIP, Golongan Karya, Gerindra, Demorat, PAN, PPP, Hanura, PBB dan partai PKPI.


Rute kampanyeu damai satart jalan lingkar selatan, jln. Baros, jln. Proklamasi, jln. Merdeka, jln. Pelabuhan II, jln. Sejahtera, jln. Cemerlang, jln. KH. Sanusi, jln. Bhayangkara, jln rumah sakit bunut, jln siliwangi, jln. Jenderal A yani, jln. Otista, jln. RH Didi Sukardi, jln. Baros dan kembali finish di jalan lingkar selatan.


Diungkapkan  Hendra Sumadi dalam kampanyeu damai tersebut,  masing-masing partai menggunakan 6 buah kendaraan bermotor roda 4 dan 25 buah kendaraan bermotor roda dua dan seluruh peserta kampanyeu  dibawah pengawalan jajaran aparat kepolisian (Satlantas) yang dilengkapi  secara terpadu  Jajaran aparat Dinas perhubungan, Kesbang,  Satuan Polisi Pamong praja, dinas Kesehatan dan Kominfo./dens

0 komentar :

Posting Komentar