Minggu, 02 Oktober 2011


Kota Sukabumi-Pelita

Ketua Harian Pengda Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jawa Barat Ari Hendarmin, melantik H. Ahmad Nasori sebagai Ketua Umum PRSI Cabang Kota Sukabumi masa bhakti 2010-2014, di Aula Kolam Renang Rengganis, Kota Sukabumi, Minggu (2/10). Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Ketua KONI Kota Sukabumi Sutisna, Kadisporabudpar Kota Sukabumi Beni Haerani, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Ade Suherman serta berapa pengusaha.

Menurut Ketua Harian Pengda PRSI Jawa Barat Ari Hendarmin, dengan dilantiknya pengurus baru PRSI Kota Sukabumi stidaknya dapat ikut berperan dalam meningkatkan prestasi olahraga renang di Jawa Barat dengan cara menghasilkan bibit-bibit atlit renang yang bagus.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan atlit renang untuk PON ke 19 di Riau dan Sea Games mendatang, bahkan saat ini sekitar 8 orang atlit renang kita sedang berlatih di Australia,” katanya.

Ari berharap, kepengurusan PRSI Cabang Kota Sukabumi yang baru segera mnyusun program kerja agar berjalan dengan baik. Mulai dari pencarian hingga pembinaan bibit-bibit atlit renang ke depannya.
Sementara itu Ketua Umum PRSI Cabang Kota Sukabumi H. Achmad Nasori  mengaku, siap untuk menjalankan manah sebagai Ketu Umum PRSI Kota Sukabumi. Langkah awal yang akan dilakukannya adalah mencoba menyusun program kembali untuk pembinaan bibit atlit.

“Mengenai belum danya fasilitas kolam renang yang memedai untuk dipakai sebagai tempat latihan, pihaknya akan mencoba untuk mengikutsertakan berbagai pihak untuk ikut peduli dengan olahraga renang,” ungkapnya. (bud/4)
https://blogger.googleusercontent.com/tracker/2834579591947675215-6503596750347659491?l=mediacentresmi.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar