Rabu, 12 Oktober 2011



HJ. NICKEU, SH KETUA STH PASUNDAN KOTA SUKABUMI PERIODE
2011-2015

Kota Sukabumi-Pelita

Peningkatan kualitas SDM dan sarana prasarana menjadi tugas utama Hj. Nicke Siti Rahayu setelah dilantik menjadi Ketua Sekolah Tinggi Hukum (STH) Pasundan Sukabumi periode 2011-2014 oleh Wakil Ketua 1 Rektor Bidang Akademik Universitas Pasundan Prof.Dr.Ir. H. Eddy Jusuf di Gedung Juang 45, kemarin. Pelantikan tersebut disaksikan Walikota Sukabumi. H. Mokh. Muslikh. Abdussyukur dan pengurus STH Pasundan Sukabumi.

Menurut Hj. Nicke, saat ini pihaknya sedang berupaya untuk meningkatkan akreditasi STH Pasundan Sukabumi yang awalnya C dan targetnya A, minimal menjadi B sekitar 2 bulan lagi . Bukan itu saja, kami juga berencana untuk melakukan pembangunan gedung baru kampus yang lebih representative.

“Untuk menarik mahasiswa baru agar masuk ke STH Pasundan akan dilakukan berbagai kegiatan, saat ini jumlah mahasiswa sebanyak 225 orang,” katanya.


Dijelaskannya, kita akan mengarah ke pendidikan praktis untuk mengembangkan berbagai program guna meningkatkan lulusasn STH Pasundan Sukabumi. “Insyallah selama periode jabatan saya sebagai Ketua STH Pasundan Sukabumi, pembangunan gedung baru menjadi prioritas utama,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua 1 Rektor Bidang Akademik Universitas Pasundan Prof.Dr.Ir. H. Eddy Jusuf mengatakan, mengenai pembangunan gedung baru memang sudah menjadi rencana dan saat ini untuk sektor pendidikan sudah bagus.
“Setelah pembangunan kampus di Bandung, baru akan kita rencanakan untuk membangun kampus baru di Sukabumi,” katanya.


Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, nanti akan kita sinergikan dengan kampus-kampus di bandung untuk proses pendidikan dengan mensinergikan para dosen-dosen untuk mengajar di Sukabumi juga. “Untuk Akreditasi saat ini kita maish menunggu dari pusat,” ungkapnya. (bud/4)


0 komentar :

Posting Komentar