Minggu, 02 Oktober 2011


Sukabumi, SENTANAonline.com
WAKIL Walikota Sukabumi,H.Mulyono melakukan kunjungan ke sejumlah perguruan tinggi di Kota  Sukabumi. Kunjungan tersebut untuk menyampaikan program Pemkot Sukabumi dan menampung aspirasi dan saran dari mahasiswa. Diantara perguruan tinggi yang dikunjungan yakni, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PASIM Sukabumi serta Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan  Komputer (STIE- STMIK) PASIM Sukabumi,kemarin.
Di dua perguruan tinggi tersebut, Mulyono  menyampaikan program yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya dengan  Walikota sejak terpilih tiga tahun lalu.
Wakil Walikota mengatakan, sebagai intelektual muda, mahasiswa harus memahami apa program pemerintah sesuai dengan visi misinya. “Sebaliknya, kami ingin memahami, masukan dan kritisi dari kalangan kampus,” ujarnya.
Sementara Ketua Yayasan PASIM Sukabumi,  H.Fajar Laksana menyambut baik kegiatan tersebut. Karena akan memberikan pengetahuan bagi mahasiswa. “Mahasiswa memahami program pemrintah langsung dari Wakil Walikota. Sementara menyampaikan penilaiannya terhadap program pemerintah. Jadi ada dua arah informasi,” katanya.
Fajar berharap, dengan kegiatan tersebut, mahasiswa lebih aktif dalam memberikan masukan yang fositif demi pembangunan Kota Sukabumi yang lebih baik.(NIF)

0 komentar :

Posting Komentar