Rabu, 12 Oktober 2011



Walikota Sukabumi, H.Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH MSi
MENERIMA PENGHARGAAN WEST JAVA VOLLEYBALL AWARD

Kota Sukabumi-Pelita

Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh. Abdussyukur terpilih sebagai nominasi pertama untuk mendapatkan West Java Volleyball Award yang akan di laksanakan oleh Pengda PBVSI Jawa Barat bulan Januari 2012 mendatang.

Menurut Ketua Pengda PBVSI Jawa Barat Muhammad Qudrat Iswara, masuknya nama Walikota Sukabumi dalam nominasi penerima penghargaan West Java Volleyball Award yang digelar bertepatan dengan ulang tahun PBVSI bulan Januari mendatang, atas dedikasi dan perhatiannya terhadap perkembangan olahraga voli di Kota Sukabumi.

“Setiap tahun kami memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang peduli dan memberikan perhatian penuh terhadap olahraga voli di Jawa Barat,” katanya saat ditemui usai penutupan Kejurda Voli Pasir Junior se Jawa Barat tahun 2011 di GOR Gelora Pejuang Abdussyukur Kota Sukabumi, Rabu (12/10) malam.

Diungkapkan Iswara, suksesnya penyelenggaraan Kejurda Voli Pasir Junior se Jawa Barat di Kota Sukabumi juga menjadi salah satu penilaian pihaknya untuk memasukkan nama Walikota Sukabumi dalam daftar nominasi penerima penghargaan tersebut.

“Meskipun dari sisi geografis sangat jauh dari pesisir pantai, namun kerja keras Pemkot Sukabumi untuk membangun GOR  voli pasir ini patut kita acungi jempol,” ungkapnya.

Sementara itu Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh. Abdussyukur saat dimintai tanggapannya terkait masuk dalam nominasi pertama penerima West Java Volleyball Award mengaku sangat berterimakasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Pengda PBVSI Jawa Barat.

              Kita jangan pernah berhitung apa yang telah diberikan oleh negara, tetapi sebaliknya apa yang telah kita berikan bagi kepentingan bangsa khususnya demi kemajuan olahraga di Jawa Barat,” katanya.

Lebih lanjut Muslikh mengungkapkan, suksesnya penyelenggaraan Kejurda Voli Pasir Junior se Jawa Barat tahun 2011 tidak terlepas dari peran serta dan dukung pengurus PBVSI, panitia dan masyarakat Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh. Abdussyukur menyerahkan langsung piala kepada juara I Kejurda Voli Pasir Junior Se Jawa Barat tahun 2011 untuk kategori Putra diraih oleh Kota Bandung 1 dan ketagori putri diraih Kabupaten Indramayu. (bud/4)

0 komentar :

Posting Komentar