Minggu, 09 Oktober 2011


Kontingen MI Kota Sukabumi Ikuti Porseni MI 2 Tingkat Jabar


Kota Sukabumi-
Sebanyak 87 peserta pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kota Sukabumi mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) MI ke 2 tingkat Jawa Barat di Kota Bogor. Selama 3 hari dari 10-12 November mereka akan mengikuti 13 cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi Drs. H. Koerudin saat ditemui di Balaikota Sukabumi Minggu (9/10) mengatakan, di ajang Porseni ke 2 tingkat Jawa Barat ini mampu untuk memberikan prestasi yang baik untuk anak-anak Mi se Kota Sukabumi baik dari prestasi akademik dan jasmani.
“Kita berharap mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Sukabumi di Jawa Barat,” katanya.
Lebih lanjut Khoerudin mengungkapkan, pihaknya akan memberikan penghargaan bagi para peserta yang berprestasi dengan memberikan beasiswa dan lainnya.
Sementara itu Ketua Kontingen MI Kota Sukabumi, Abdul Salim mengungkapkan, sebanyak 134 peserta dan official diikutsertakan dalam ajang Porsenin k2 MI Tingkat jawsa Barat di Kota Bogor. “Kita sudah melakukan persiapan selama 1 bulan dan para atlet merupakan hasils eleksi daris eluruh Mi di Kota Sukabumi,” katanya.
Adapun untuk prestasi MI Kota Sukabumi menurut Abdul diantaranya, meraih juara di cabang tenis meja dan juara harapan I di cabangs enam SK pada pelaksanaan Porseni ke 1 tingkat Jawa Barat beberapa waktu lalu.

0 komentar :

Posting Komentar