Selasa, 18 Oktober 2011

Kota Sukabumi-Pelita
Sekretaris Daerah Kota Sukabumi H. M. Muraz melepas kontingen Porseni PGRI Kota Sukabumi, untuk mengikuti Porseni PGRI se Jawa Barat di Bandung, Selasa (18/10) di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi. Selama 4 hari dari 19-22 Oktober. 99 atlet yang dikirimkan akan mengikuti pertandingan di 6 cabang olahraga dan seni. 
Sekdakot Sukabumi M. Muraz mengatakan, seluruh atlit yang dikirimkan mengikuti Porseni PGRI se Jawa Barat harus bisa berjuang dengan maksimal dan tunjukkan kita mampu berbicara lebih di tingkat propinsi.
“Kalau melihat hasil evaluasi penyelenggaraan porseni Korpri terakhir, kita meraih prestasi yang cukup membanggakan. Untuk itu seluruh atlit harus berusaha semaksimal mungkin karena mereka berangkat membawa nama Kota Sukabumi,” katanya.
Lebih lanjut Muraz mengungkapkan, apabila seluruh atlit yang diberangkatkan berhaisl meraih juara ajan ada penghargaan nantinya dan akan kita ajukan ke Walikota. “Kita targetkan meraih juara di beberapa cabang olahraga,” ungkapnya.
Sementera itu Ketua PGRI Kota Sukabumi, Sanusi Harjadiredja mengatakan, persiapan seluruh atlit dan official yang diberangkatkan hanya 3 bulan sejak bulan Juli lalu. Namun pihaknya optimis mampu mempertahankan prestasi sebagai juara di beberapa cabang olahraga unggulan, seperti tenis meja.
“Saingan terberat kita tetap Kota Bandung sebagai tuan rumah, sedangkan  untuk di cabang tenis meja lawan terberat dari Ciamis,” katanya.
Lebih lanjut Sanusi mengungkapkan, seluruh atlet yang kita kirimkan merupakan juara-juara hasil Porseni tingkat Kota Sukabumi beberapa waktu lalu. (bud/4)

0 komentar :

Posting Komentar