Minggu, 02 Oktober 2011


Kota Sukabumi-Pelita
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pengurus Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah  Kota Sukabumi memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Rt 4/6 Kp/Kel. Tipar, Kecamatan Citamiang,Kota Sukabumi, Minggu (2/10).  Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Penasehat PD Aisyiyah Kota Sukabumi Hj.  Siti Asiah  Basori kepada korban kebakaran Ujang Supriatna (55).
“Bantuan yang kami berikan tersebut berupa uang sebesar Rp. 2 juta, peralatan makan, pakaian bekas layak pakai, kasur, sembako dan pralatan sholat. Semuanya  merupakan hasil bantuan dari para anggota PD Aisyiyah Kota Sukabumi dan terkumpul hanya dalam waktu kurang dari 2 hari,” kata Sekretaris PD Aisyiyah Kota Sukabumi Amalia Nur Milla.
Amalia berharap, bantuan yang diberikan pihaknya dapat brmanfaat bagi keluarga yang menjadi korban  bencana kebakaran. “Dengan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban hidup mereka,” ungkapnya.
Sementara itu korban kebakaran Ujang Supriatna (55) mengaku sangat berterimakasih dengan bantuan yang telah di berikan oleh para pengurus dan anggota PD Aisyiyah Kota Sukabumi. Karena dengan bantuan ini dapat meringankan hidupnya skeluarga.
Ujang mengungkapkan, pada waktu kejadian Jumat (30/9) Dinihari pukul 00.30 Wib, percikan api diduga mencul dari hubungan pendek arus listrik dan baru bias dipadamkan pada pukul 02.00 Wib. “Pada saat kejadian saya sedang bertugas di luar kota, dan mendapat kabar rumah terbakar dari keluarga,” ungkapnya. (bud/4)

0 komentar :

Posting Komentar