Rabu, 07 Desember 2011


SUKABUMI -

         Dukungan kepada H.M.Muslikh Abdussyukur untuk mencalonkan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) kembali mengalir. Kali ini datang dari Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Sukabumi.
         Ketua AMS Distrik Kota sukabumi, H.Mulyono menyatakan dukungannya terhadap Muslikh untuk mencalonkan anggota legislatif pusat. Terlebih, Muslikh merupakan Ketua Dewan Pembina AMS Distrik Kota Sukabumi. “Justeru AMS sudah lebih dulu AMS mendukung Pak Muslikh,”ujarnya disela-sela penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) SDN Suryakencana CBM Kota Sukabumi, Rabu (23/11) 
         Dijelaskan,sebagai sosok yang sarat pengalaman baik sebagai birokrat dan politisi, kemampuan Muslikh untuk duduk dilegislatif tidak diragukan. Muslikh bukan hanya meniti karir sebagai abdi negara di Kota Sukabumi, tapi sebelumnya mengabdi di Kabupaten Sukabumi.
          Selain itu, kata Mulyono, figur Muslikh yang dekat dengan berbagai unsur masyarakat menjadi modal untuk menghantarkannya ke kursi DPR-RI. “Selama 35 tahun mengabdi di Kota Sukabumi,bahkan cukup lama di Kabupaten Sukabumi,saya kira peluangnya cukup besar. Kita do’akan saja berhasil,”katanya ( Nendy)

0 komentar :

Posting Komentar