Kamis, 29 Desember 2011

 Sukabumi,

     Paras yang cantik dan tubuh yang terawat merupakan idaman semua wanita, namun untuk tetap merawat kecantikan tersebut bukan hal yang mudah.  Karena dengan paras dan tubuh yang terawat akan berdampak terhadap semakin meningkatnya rasa percaya diri seorang wanita dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

             Sekaitan dengan itu, saat ini telah hadir 3 R Farma dan R Clinic di Jl. RA. Kosasih Kota Sukabumi, yang diresmikan langsung penggunannya oleh Ketua TP PKK Kota Sukabumi Hj. Isye Muslikh Abdussyukur, kamis 29/12 2011.

                Menurut Pemilik 3 R Farma dan R Clinic dr. Hj. Ria Ummu Djuariah, clinic kesehatan yang dibukanya memang dikhususkan bagi para wanita yang ingin merawat tubuhnya dan terhindar dari permasalahan kecantikan kulit.

              “Paras yang cantik dan tubuh yang terawat memang menjadi idaman bagi para wanita, karena akan berpengaruh terhadap tingkat psikologis mereka ketika dalam menjalankan aktifitas setiap harinya,” katanya.

              Dijelaskannya, selain melayani kesehatan dari sisi fisik pihaknya juga melakukan pola edukasi kesehatan bagi para wanita khususnya ibu-ibu pada hari-hari tertentu. Tujuannya agar mereka bisa mengetahui bagaimana pola hidup sehat sekaligus merawat tubuhnya untuk tetap sehat luar dan dalam.

             Sampai saat ini diungkapkannya, pihaknya sudah memiliki beberapa cabang diantaranya di Jakarta, Kota Wisata Cibubur dan saat ini yang baru di buka di Kota Sukabumi. Dimana selain membuka klinik untuk pelayanan kesehatan perawatan kulit juga kedepan akan dibuka beberapa pelayanan kesehatan yang ditangani oleh para dokter spesialis.

           “Saat ini untuk di Kota Sukabumi baru melayani praktek pada hari Kamis saja, namun tidak menutup kemungkinan seiring jumlah pasien yang semakin bertambah dibuka praketk 2 hari dalam seminggu,” ungkapnya. (dens/ Herry)

0 komentar :

Posting Komentar