Minggu, 29 Desember 2013




Bagian 1.

Bagi masyarakat Kota Sukabumi 13 Mei 2013,    menjadi catatan atau  pakta sejarah,  melalui Rapat paripurna istimewa DPRD, Gubernur Jawa Barat, Haji Achmad Heryawan melantik dan mengambil sumpah  Haji  Mohamad Muraz, SH MM dan Haji. Achmad Fachmi, SAg, MM.PD sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi masa bhakti 2013-2018 yang  dilangsungkan di gedung Anton Sujarwo Lemdikpol Setukpa . 

Memasuki hari pertama masuk kerja menjadi  prioritas utama   Walikota, dan Wakil Walikota  sebagai langkah   Pembinaan terhadap segenap aparatur dalam  mengantisipasi perjalanan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, secara professional dan proforsional   segenap aparatur  dituntut untuk dapat  melaksanakan  mutu kwalitas  pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan  tugas pokok dan  fungsinya.

Langkah Terobosan ;

Melalui kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas hanya dalam hitungan bulan    berbagai langkah terobosan dilakukan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat meliputi , Memfasilitasi Penyelesaian pembebasan atas  tanah milik 11 orang warga   Cibeureum dalam  Pembangunan  jalan lingkar selatan segmen 3, dan  Pelaksanaan Jumat Keliling  ( Jumling ), sebagai langkah antisipasi dalam upaya menyerap aspirasi yang   berkembang di masyarakat/

Pembangunan Mesjid Jamie di kompleks  terminal type A jalan lingkar selatan,  Penataan dan penertiban pedagang kaki lima  Lapangan merdeka, Penataan Lapangan merdeka, Peningkatan ruas-ruas jalan utama dan jalan lingkungan, Memfasilitasi Peningkatan pelayanan jasa angkutan  transportasi darat dengan dioperasinalkannnya kembali Kereta api Pangrango jurusan   Sukabumi-bogor yang akan diikuti oleh jurusan Sukabumi Cianjur dan Pembekalan bagi  segenap karyawan Pra PurnaBhakti .

Penetapan 4 rancangan keputusan DPRD menjadi Keputusan DPRD yang definitive UN 100 prosen tingkat kelulusan SMASupir teladan tingkatjawa barat Pencanangan Pemasangan Kabel Serat Optik (program Dakting).

Rencana Pembebasan  SPP buku  LKS dan buku wajib bagi  anak2 sekolah yang dimulai dari anak2 kurang mampu .Pembangunan Blumbak di pertigaan Jalan R. Syamsudin SH, pertigaan Jalan Kenari, pertigaan jalan Bunut , pertigaan jalan siliwangi dan pertigaan jalan cikole yang dilengkapi dengan penanaman bunga hias .

Pelaksanaan Jumat Keliling ( Jumling ), sebagai langkah antisipasi dalam upaya menyerap aspirasi yang   berkembang di masyarakat.Rencana Pembebasan  SPP buku  LKS dan buku wajib bagi  anak2 sekolah yang dimulai dari anak2 kurang mampu . 

Prestai ;

 Penerimaan  penghargaan dalam  Lomba Sekolah sehat yang diraih oleh SMKN I  sebagai juara III ditingkat nasional, Penerimaan Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dibidang Ketertiban Lalu Lintas (Tiblantas).

,Penerimaan Piala Adipura ketiga kalinya, Penerimaan Penghargaan Kota Layak Anak Penerimaan Penghargaan Kota Sehat,  Penerimaan Anugrah Kepedulian pendidikan  Penerimaan pengharagaan Keterbukaan  Informasi Publik (KIP) tingkat provinsi jabar, Penerimaan penghargaan dunia internasional dalam mengikuti  Johor Jambore internasional.

Penerimaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tingkat Pratama Nasional  dari Presiden   RI Penerimaan Penghargaan Adhiwiyata bidang Sekolah Berbudaya lingkungan ( SBL) yang diraih oleh SDN Suryakencana Cipta Bina mandiri dan  SMP Negeri 6  serta SMA Negeri  3, Juara pertama dalam  Individual Clolour Guard Contes SMMBC ke II tingkat  provinsi jawa barat yang diraih oleh  Alia dari Grup Marching  Band Korpri ..bersambung….“/ Laporan Dendayasa, SIp


0 komentar :

Posting Komentar