Kamis, 19 Desember 2013



  Sukabumi,
Melalui Musyawarah Resor 3  Keluarga Besar Putra Putri Polisi (KBPPP) Sukabumi Kota  yang digelar kamis (19/12) di Aula Rengganis,  Toni Dasuantri kembali terpilih menjadi ketua dengan  memperoleh suara terbanyak yakni 9 suara  dari  12 suara yang diperebutkan, sementara  dua rivalnya , Iwan Razak  dan Ade sutarjat masing-masing memperoleh 2 dan   1 suara.



Pada hari yang sama dilangsungkan  rapat  kepengurusan dan dari hasil rapat  tersebut terbentuk susunan  kepengurusan yakni ,  Ketua Tony Dasuantri, Sekretaris Badrudin Sudrajat dan bendahara wawan Rusmana.



“Tersusunya pengurus baru KBPPP, diharapkan dapat terus berkiprah sesuai dengan programnya membantu dan menjadi mitra Polri,” jelasnya.



Menurut Toni, anggota KBPPP di Kota Sukabumi hanya 324 orang. Meski demikian sebagai mitra Kamtibmas KBPPP akan terus berupaya membantu masyarakat dan Polri, baik dalam mengatur lalu lintas maupun keamanan di masyakarat.



“ Diharapkan KBPPP terus memberi yang terbaik dan bisa melayani masyarakat bersama dengan Polri. kaderisasi terus dilakukan namun sesuai dengan AD – ART anggota KBPPP harus keluarga Polri” tandasnya.



Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH, MM mengajak kepada segenap jajaran KBPPP untuk terus menggalang kebersamaan, bersatu padu bersama komponen masyarakat lainnya dalam mengatasi berbagai masalah bangsa.



“Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar kepolisian RI, BPPP tentunya harus menjadi contoh dan suri tauladan dalam kesatuan dan persatuan bangsa disamping dalam hal  tertib dan penegakan aturan (law enforcement)”.

0 komentar :

Posting Komentar