Minggu, 22 Desember 2013


Foto Dok Pelantikan GOW 2013


Sukabumi,

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM menyerahkan Piala dan piagam penghargaan Adiwiyata  dibidang Sekolah berbudaya lingkungan (SBL)  dari Peresiden RI kepada SMAN 3 SMPN 6 dan SDN Suryakencana Cipta Bina Mandiri (CBM) serta menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Alia sebagai juara I dalam Individual Clolour Guard Contes SMMBC ke II tingkat provinsi jawa barat 2013.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan dilangsungkan pada puncak acara peringatan hari Ibu ke-85  dan Hari Nusantara  2013 tingkat Kota Sukabumi yang dilangsungkan dihalaman balaikota senin ( 23 /12) 

Pada hari yang sama digelar  resepsi peringatan hari ibu ke 85 bertempat di gedung wanita yang warnai dengan  Launching Film  “Rindu Pelangi” atas kerjasama Pemerintah Kota Sukabumi dan Komunitas Film Sukabumi dengan Sutradara Bara Bartala Seta. Pada kesempatan itu pula dilaksanakan pemutaran Film “Rindu Pelangi”.

Walikota H. Mohamad Muraz, SH MM mengemukakan bahwa Arti penting perempuan pada hari ibu ke 85 ini,  agar kita mampu memberikan penghargaan kepada para pahlawan, khususnya perempuan , ‘Kita tentunya harus memberikan penghormatan pada perempuan pendahulu kita, bagaimana ke depan dalam upaya menghadapi perkembangan global.

Dikemukakannya, saat ini perempuan masih banyak menjadi korban kekerasan, human trafficking dan pelecehan seksual. Namun kita harus tetap  optimistis, dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan pola pikir yang semakin modern, penindasan terhadap perempuan akan semakin berkurang.

"Saya kira ini adalah tantangan yang harus ditempuh dengan optimisme yang dimulai dari dalam keluarga. Kita bisa menghadapi itu bersama,   Perempuan harus memiliki sumber daya yang mumpuni. Namun apapun profesinya, perempuan khususnya seorang ibu harus tetap memberikan kasih sayang terhadap keluarga”./Dendayasa,Sip

Terima kasih ibu

0 komentar :

Posting Komentar