Rabu, 30 November 2011



                                                                Sukabumi,

Sebanyak 33 Kepala Kantor Kelurahan di Kota Sukabumi menperoleh kendaraan bermotor roda dua jenis Honda CS 1 / 125 cc berikut kelengkapan lainnnya berupa Helm dan Jaket, dari Walikota Sukabumi H Mokh Muslik Abdussyukur SH Msi,  yang di serahkan pada kesempatan apel pagi, Rabu 30 November 2011 di halaman Balaikota, dengan dihadiri Wakil Walikota Sukabumi DR.H Mulyono MM, Sekertaris Daerah Moch Muraz SH MM, para asisten, Stap Ahli Walikota, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta segenap karyawan/karyawati di lingkungan setda.

          Menurut  Kepala Bagian Tata Pemerintahan selaku Plh Asisten Pemerintahan  Iskandar, bahwa bantuan kendaraan roda dua tersebut merupakan bantuan hibah dari pemerintah provinsi jabar tahun 2011 yang di alokasikan seluruhnya 5.905 unit untuk kelurahan dan desa di 26 kota/kabupaten se jawa barat, dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja lurah dan kades sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat.

           Walikota sukabumi H Mokh Muslik Abdussyukur SH Msi mengharapkan agar sarana mobilitas tersebut mampu dimamapaatkan se-optimal mungkin dalam upaya meningkatakan pelayanan kepada masyarakat yang dibantu peran RW dan RT guna menunjang terhadap Visi Walikota dan Wakil walikota dengan iman dan takwa mewujudkan pemerintahan yang amanah, berparadigma surgawi, menuju kota sukabumi sehat, cerdas dan sejahtera berlandaskan sidik amanah, pathonah dan tablig serta menunjang terhadap visi pemerintah provinsi jawa barat. Mandiri,  dinamis dan sejahtera.

          Lebih lanjut Walikota menegaskan hingga saat ini masing-masing kelurahan di Kota Sukabumi telah memiliki empat kendaraan bermotor roda dua sehingga  di tingkat kelurahan sudah memenuhi Standar Pelayanan Prima (SPP), bukan lagi Standar Pelayanan Minimal (SPM) .  

          Pada kesempatan itu , Walikota Sukabumi melakukan uji kelayakan kendaraan serta pemeriksaan  kelengkapan kepemilikan Surat Ijin Mengemudi ( SIM )aparat wilayah  para lurah dan stapnya.   Dens          

0 komentar :

Posting Komentar