Kamis, 24 November 2011

                                                                                      


H. Andri Hamami. (Foto / Dok Humas DPRD Kota SMI)

Kota  Sukabumi-Pelita

Reses Masa Sidang III ke saya, Seluruh Anggota DPRD Kota Sukabumi melakukan Berbagai Kegiatan DENGAN Mengunjungi konstituen murah Masyarakat di Daerah Pemilihan Masing Masing (dapil). Masa reses Anggota DPRD Kota Sukabumi Mulai berlangsung 22-24 November 2011.

Seperti Yang dilakukan Anggota Komisi DPRD Kota Sukabumi Saya Dari Fraksi Golkar Elia Heniel Dari Dapil 1 Kecamatan Cikole-Citamiang, Kemarin. Dirinya beserta Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi H. Andri Hamami bertatap muka murah berdialog DENGAN Warga Gg. Ajid Rt 04/05 Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole.

"Selain sebagai ajang silahturahmi, reses kali ini juga bertujuan UNTUK menampung aspirasi Berbagai Yang Muncul Dari Warga," kata Heniel Elia.

Menurutnya, Berbagai aspirasi Yang Muncul Dari Warga masih seputar sulitnya mengurus Kartu Jaminan UNTUK Kesehatan Daerah (Jamkesda) Jaminan Kesehatan Masyarakat murah (Jamkesmas). Bukan ITU Saja, modal juga menjadi aspirasi Usaha Masyarakat. KARENA mereka Mempunyai keahlian murah namun Lahan Usaha Tidak punya modal.

"UNTUK ITU hasil reses kali ini Akan Kami tampung murah diusulkan ke DPRD Kota Sukabumi UNTUK dibahas Sebelum di serahkan ke Pemkot Sukabumi," ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai ITU Golkar Kota Sukabumi H. Andri Hamami mengatakan, pihaknya Siap membantu Permodalan BAGI Warga Yang Mempunyai keahlian murah Lahan UNTUK berusaha.

"Sesuai Partai Golkar DENGAN Program, Harus Bisa mengembangkan Pelaku Usaha di setiap kelurahan," katanya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, untuki membantu Permodalan Usaha BAGI Masyarakat Sudah pihaknya bekerjasama DENGAN Perbankan.  Dimana nantinya, pihak Perbankan Yang Akan melakukan pendataan berapa Jumlah Bantuan modal Yang Akan dikucurkan.


Reses Bayu Waluya
(Foto / Dok Humas DPRD Kota Sukabumi)
Dari hasil pantauan Sedangkan SAAT mengikuti Kegiatan reses Anggota DPRD Kota Sukabumi Partai Republikan Dari Bayu Waluya di Dapil 1 Kecamatan Cikole murah Citamiang, Kemarin. Hasil aspirasi diserap Yang Lebih Dari alinea Warga terfokus Kepada perlunya Bantuan modal Usaha Kelompok Usaha Kecil 
Reses Bayu Waluya
(Foto / Dok Humas DPRD Kota Sukabumi)
                                                                                          Menengah (KUKM).

"Kebanyakan mereka mengeluh sulitnya UNTUK memproses atau mendapatkan kucuran dana kredit Usaha rakyat (KUR)," katanya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, hasil kali ini aspirasi Akan di usulkan UNTUK dibahas oleh DPRD Kota Sukabumi murah nantinya baru diajukan ke Pemkot Sukabumi UNTUK ditindaklanjuti.  (Herry)

0 komentar :

Posting Komentar