Minggu, 06 November 2011


Kota Sukabumi-

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame sekaligus memperingatio Hari Raya Idul Adha 1432 Hijriah, Forum Rakyat Miskin Bersatu (FRMB) Kota Sukabumi menyerahkan santunan kepada 75 anak yatim piatu dan lanjut usia (lansia) di TPA Al-Mu’min Rt 2/11 Kp. Bobojong, Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong, Jumat (4/11). Penyerahan santunan berupa uang kadeudeuh tersebut  dilakukan langsung oleh Ketua FRMB Kota Sukabumi Tatan Kustandi disaksikan rw setempat dan para nggota FRMB.

“Selain menyerahkan santunan berupa uang kadeudeuh, kami juga memberikan hewan kurban,” kata pria yang akrab dipanggil Abah Tatan.

       Dijelaskan Abah Tatan, pihaknya menyerahkan bantuan uang kadeudeuh dan hewan kurban di 14 titik yang berlokasi di 4 kecamatan se Kota Sukabumi. Dimana jumlah yang menerima santunan sebanyak 630 orang anak yatim piatu serta lansia, sedangkan jumlah hewan kurban yang disebarkan sebanyak 18 ekor domba.

          “Puncak acara nanti akan dilaksanakan Minggu(6/11) di Gg. Mahmud Kecamatan Cikole, dimana akan diserahkan santunan kepada 170 orang anak yatim piatu dan lansia serta penyembelihan hewan sebanyak 4 ekor domba,” ujarnya.

        Sementara itu Ketua RW 11 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong, Syudayat mengaku sangat berterima kasih dengan kepedulian FRMB yang telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia.

         “Kami sangat bersyukur sekali dengan santunan yang telah diberikan oleh FRMB, semoga menjadi bermanfaat bagi 25 anak yatim piatu dan 50 lansia,” ujarnya.

           Salah seorang lansia penerima santunan, Ma Engkom (85) mengucap
kan rasa syukur atas santunan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi kami. (bud/4)



0 komentar :

Posting Komentar