Selasa, 01 November 2011




Sukabumi

,                      Salah satu upaya pemerintah bersama masyarakat untuk menanggulangi kemiskinan dilaksanakan  melalui peningkatan peranan perempuan dalam pembangunan yaitu melalui program terpadu Peningkatan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Demikian dikemukakan Wakil Walikota Sukabumi, DR>H> Mulyono,MM ketika melakukan Evaluasi program P2 W KSS bersama Ketua TP. PKK, Ny. Hj. Isyeu Muslikh , Kepala kantor BPMPKB, Camat dan Lurah di Kelurahan Karang Tengah yang diikuti  seluruh anggota TP. PKK. Kelurahan setempat.

            Ditegaskan Wakil Walikota , Program terpadu P2WKSS  merupakan salah satu program peningkatan peranan wanita dalam pembangunan, yang berupaya untuk mengembangkan sumber daya alam serta lingkungan dalam mewujudkan dan mengembangkan keluarga sejahtera dan bahagia untuk pembangunan masyarakat dan kelurahan dengan perempuan sebagai penggeraknya yang baik dibidang pendidikan, kesehatan, maupun dibidang ekonomi.

“Pemerintah Kota Sukabumi melalui OPD terkait, selain melakukan pembinaan kepada 100 Kepala Keluarga binaan di Lingkungan Kelurahan Karang Tengah juga berencana melaksanakan .       Pembuatan Jalan Setapak,  Rehabilitasi Rumah .       Pengaspalan Jalan dan .       Sanitasi Air Bersih yang seluruh nya akan dibiayai dari APBD Kota Sukabumi melalui DPA pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Sukabumi dan Belanja Hibah serta Kegiatan PNPM Mandiri.”

0 komentar :

Posting Komentar