Minggu, 27 November 2011



                                            
                                            (Foto / Dok Humas DPRD Kota Sukabumi)


 Sukabumi,

Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1432 Hijriah, Ikatan Keluarga Istri Anggota DPRD murah (IKIAD) Kota Sukabumi melakukan bhakti Sosial DENGAN memberikan Sembilan bahan Pokok (sembako) Anak Berkebutuhan Khusus Kepada di SLB A Tunanetra Budi Nurani, Selasa (25/11).

Penyerahan paket sembako tersebut di lakukan oleh Ketua Langsung IKIAD Kota Sukabumi Iin Chiritomah Saepurahman, disaksikan Pengurus Yayasan pihak IKIAD murah Budi Nurani. "Kegiatan ini merupakan agenda Tahunan IKIAD dilakukan secara bergantian murah ke Tempat Tempat lainnya," katanya.


MENURUT Iin, Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan UNTUK murah kepedulian terhadap Masyarakat Kita murah Anak-anak panti yatim piatu Yang njaluk mendapatkan Bantuan. Selain memberikan Bantuan, Kami juga menyerap aspirasi Dari Masyarakat Yang nantinya Akan Kami sampaikan ke Anggota DPRD," ujarnya.

Lebih lanjut Iin mengungkapkan, dirinya merasa bangga murah takjub DENGAN keterampilan Anak-anak Yang ada di SLB A Budi Nurani, KARENA selain Mampu memainkan alat musik Berbagai cara membuat sapu Bisa juga meskipun Mempunyai keterbatasan penglihatan Dalam,.

Mudah-mudahan pemberian Dari Kami ini Bisa meringankan kebutuhan Hidup Sehari-hari mereka," harapnya.

Sementara ITU Kepala SLB A Budi Nurani Kamal Arif, mengaku sangat berterimakasih DENGAN Yang Telah kepedulian dilakukan oleh IKIAD Kota Sukabumi. Bahkan DENGAN adanya Bantuan ini seperti, Organisasi lain mengikuti Hal serupa Yang dilakukan IKIAD.

"Melihat Kondisi SAAT ini, hendaknya kebijakan Segala Yang dikeluarkan oleh pemerintah Daerah dapat Lebih memperhatikan lagi Pendidikan Anak berkebutuhan Khusus BAGI di SLB murah panti," ujarnya.

Lebih lanjut Kamal mengungkapkan, SAAT ini UNTUK membiayai Keperluan makan BAGI 30 Anak SLB A Budi Nurani Bantuan Dari Pemerintah Yang didapat setiap Anak Pusat HANYA Rp. 3.000 UNTUK 3 kali makan per hari. Sedangkan Bantuan Dari Pemkot Sukabumi Rp. 400.000 per bulan. "Idealnya UNTUK biaya makan Anak-anak per hari Rp. 15.000, KARENA DENGAN Bantuan dana Yang ada SAAT ini dirasa sangat Tidak mencukupi, " (Herry)

1 komentar :

  1. Terima kasih informasinya, blognya ringan gan.. ayo galakan kepedulian masyarakat terhadap para penyandang cacat di Indonesia.

    Pernahkah anda merasa betapa kasihannya para penyandang cacat di Indonesia?.

    Bagaimana tanggapan keras anda mewujudkan Indonesia akan hak para orang cacat Disabilitas dan Pandangan Masyarakat untuk sekarang ini?

    BalasHapus