Minggu, 27 November 2011

 
                                             (Foto / Dok Humas DPRD Kota Sukabumi)



Sukabumi,

Memasuki Masa reses Masa Sidang III ke saya, Seluruh Anggota DPRD Kota Sukabumi melakukan Berbagai Kegiatan DENGAN Mengunjungi konstituen murah Masyarakat di Daerah Pemilihan Masing Masing (dapil).Masa reses Anggota DPRD Kota Sukabumi Mulai berlangsung 22-24 November 2011.

Seperti Yang dilakukan Ketua DPRD Kota Sukabumi AEP Saepurrahman Dari Partai Demokrat Dapil III Kecamatan Warudoyong murah Gununpuyuh, di Kp. Sawah Bera Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kemarin.Dalam, reses tersebut dirinya juga didampingi oleh Ketua Forum Masyarakat Petani Kota Sukabumi meki murah dihadiri Warga.
  
Ada Hal Yang Menarik Dari reses tersebut, Ketua DPRD Kota Sukabumi menyatakan kesediannya AEP Saepurrahman UNTUK Membeli Lahan seluas 24 meter BAGI Pembangunan Posyandu di Wilayah murah Poskamling tersebut.

"Saya Siap memenuhi keinginan UNTUK Warga Terkait perlunya pengadaan tanah BAGI posyandu murah poskamling.Bahkan Dalam, reses tadi ada salah seorang Sudah Warga bersedia menghibahkan tanahnya Yang UNTUK Pembangunan posyandu, "kata AEP Saepurrahman.

MENURUT AEP, berdasarkan hasil reses Yang dilakukan aspirasi Masyarakat masih terfokus tentang layanan Publik.Diantaranya, keluhan tentang Pembuatan KTP Elektronik Yang tidakmenentu khususnya Terkait jadwal kapan selesainya murah.

Selain ITU Khusus di bidang Pendidikan, aspirasi Masyarakat menyoroti tentang kemacetan khususnya di tingkat belajar SMA / SMK Yang dikhawatirkan dapat mengganggu para Siswa UNTUK beribadah.

"          Masalah lain Yang disoroti yaitu murah Mengenai raskin bidang Kesehatan," ujarnya.

Sedangkan Ketua Forum Masyarakat Petani Kota Sukabumi meki mengatakan, aspirasi Masyarakat Yang pagar krusial selain posyandu yaitu tentang kenaikan harga gas 3 kg oleh pemerintah terlebih dahulu mensosialisasikannnya Tanpa Kepada Masyarakat.

"Dari hasil reses Ketua Dewan Saya mengucapkan terima kasih BANYAK KARENA UNTUK bersedia Telah Membeli tanah BAGI Pembangunan posyandu murah poskamling," ungkapnya.

Sementara ditempat terpisah ITU, Anggota DPRD Kota Sukabumi Dari Partai Demokrat Dapil 1 Kecamatan Cikole murah Citamiang Henry Slamet juga melakukan reses di Jl. Letda T. Asmita Gg. Mandala 1 Kp. Gedong Panjang Kelurahan Gedong Panjang Kecamatan Citamiang, Kemarin.

Dalam, reses tersebut, aspirasi Yang Paling BANYAK disorotioleh Masyarakat Terkait tentang perlunya Permodalan Usaha Kecil Menengah BAGI (UKM) murah Tidak Masalah gaji guru madrasah diniyah (MD) Yang HANYA Rp. 700 ribu per Tahun.
           
"Idealnya gaji guru madrasah UNTUK Rp. 750 ribu per bulan ini Hal Harus diperhatikan murah oleh Kementrian Depag Kota Sukabumi. Bahkan kalau Bisa Bantuan madrasah UNTUK Harus Lebih diperbanyak, "ujar Henry Slamet.

Terkait Permodalan UNTUK UKM, MENURUT Henry Seharusnya pemerintah melalui Dinas Terkait Daerah Harus selain mempermudah pross pemberian modal Usaha (KUR) BAGI UKM murah Masyarakat.

"Selain memberikan modal, pemerintah melalui Dinas Terkait Daerah Harus juga memberikan Pelatihan keterampilan BAGI Masyarakat. Sehingga mereka Mempunyai Dasar UNTUK Membuka Usaha secara mandiri, "ungkapnya. (Herry)


   


0 komentar :

Posting Komentar