Selasa, 22 November 2011



Kota Sukabumi-

     Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi kembali menggelar pengobatan gratis diterminal Lembursitu Kota Sukabumi bersama dengan RS Secapa Polri dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Selasa (22/11). Hadirnya pengobatan gratis tersebut, disambut antusias oleh para pengemudi angkutan umum dan penumpang.

    Menurut Penanggung Jawab Pelayanan Umum PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Toif Riyanto, pelayanan pengobatan gratis tersebut sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan sebulan sekali. Adapun tim yang dilibatkan kali ini dari unsur tim medis  RS Bhayangkara Secapa Polri, diantaranya Dr. Urip Santoso dan beberapa orang perawat.  

   “ Setiap pelayanan pengobatan gratis dilaksanakan, para supir angkot dan penumpang begitu antusias untuk memeriksakan kesehatan,” katanya.

     Dijelaskan Toif, selain melaksanakan pelayanan pengobatan gratis di terminal Lembursitu, pihaknya juga melakukan hal serupa kepada awak bus di PO Langgeng Jaya.

   “Agenda pengobatan gratis ini tidak hanay terfokus di satu terminal saja, melainkan secara bergantian di seluruh terminal bus yang ada di wilayah kota dan kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

  Sementara itu salah seorang sopir bus Eris mengaku sangat antusias dengan pelayanan pengobatan gratis yang dilaksanakan Pt Jasa Raharja. Bahkan dirinya meminta agar kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin. (bud/4)

0 komentar :

Posting Komentar