Selasa, 01 November 2011














.
Sukabumi,

Kota Sukabumi telah menjadi fokus utama kunjungan peserta DiklatPim  IV  Kabupaten Rokanhulu Propinsi Riau, karena  setelah kami perhatikan dari berbagai media , cetak maupun  elektronik, terutama Webssite, telah banyak memperoleh berbagai prestasi, baik ditingkat wilayah, propinsi dan nasional, apalagi yang menyangkut dengan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah  ( LAKIP ) mampu berada diposisi teratas ( ke I ) di tingkat nasional.

Hal tersebut disampaikan Asisten administrasi umum Kabupaten Rokanhulu Propinsi Riau, Drs. Munif, MSi, selaku ketua rombongan  ketika berada di Kota Sukabumi diterima oleh Sekretaris Daerah, H.Moch Muraz, SH MM, atas nama Walikota ,  dengan dihadiri  unsure Kepala Organisasi perangkat daerah ( OPD) baru-baru ini  di ruang pertemuan.

Ditegaskan Drs. Munif, MSi,  suasana  Kota Sukabumi dirasakan benar-benar  sejuk dan nyaman, dilengkapi ramah tamah penduduknya, sehingga merasa kerasan berlama-lama di kota ini, para siswa Diklatpun ternyata merasa enjoy, bersemangat guna memperoleh data dari  OPD terkait, baik melalui data tertulis maupun Tanya jawab yang dilaksanakan seusai acara penerimaan.

Dari hasil kunjungan ini “lanjut”   Drs. Munif , MSi, dapat dijadikan sebagai bahan masukan yang bermakna bagi kami, khususnya para siswa dalam  meningkatkan mutu  pengetahuan dan wawasan sebagai bekal dalam memberikan mutu pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan kondisi saat ini reformasi birokasi, dari penguasa menjadi pelayan masyarakat. Ujarnya.  


                Upacara penerimaan siswa DiklatPim dilengkapi dengan tukar menukar Cinderamata dari Ketua rombongan, Drs. Munif, MSi,  kepada Sekretaris Daerah, H. Moch. Muraz, SH MM dan sebaliknya dengan disaksikan  sejumlah siswa dan unsure  kepala OPD terkait. 

0 komentar :

Posting Komentar