Selasa, 29 November 2011



                                                                             Sukabumi,

Eri Nasution dari Dinas Keseshatan Kota Sukabumi keluar sebagai juara pertama dalam expresi Korpri  Kota Sukabumi tahun 2011 dengan memperoleh nilai 564, kedua dimenangkan Heri Sihombing dari DPPKAD dengan perolehan nilai 542,  berada diurutan ketiga Uan Cahyadi dari BBP BAT dengan perolehan nilai 535 dan sebagai juara harapan Evita Nababan dari Bappeda dengan perolehan nilai 520.

Kepala Sub TU Kantor PDE Arda dan HUmas, Yuli Noviawan ST menjelaskan, Ekspresi Korpri Kota Sukabumi dilangsungkan di ruang pertemuan Setda secara marathon satu hari penuh ,   diikti  40 orang  peserta (Anggota Korpri) dengan pengiring (Organ tunggal) Nonong dengan tim juri   kalangan musisi   asal Kota sukabumi antara lain   Yan Galih, Deden Yudistira dan Aries Purwacaraka.

Menurut Tim juri, anggota korpri Kota Sukabumi ternyata memiliki banyak potensi khususnya dibidang olah vocal/tarik suara, baik dalam irama Pop Indonesia, Barat maupun  irama melayu atau dangdut. Hampir semua peserta baik pria maupun pria mampu memperlihatkan kebolehannya, apalagi ketika menyaksikan  penampilan dua gitaris perempuan  Ratu dan Dewi  kakak beradik dari DPPKAD  sambil melantunkan lagu pavoritnya, membuat suasana panggung menjadi asyik dan menghibur.


Expresi Korpri 2011 tidak hanya sebatas dihadiri oleh para peserta dan segenap karyawan karyawati, juga dihadiri sekaligus  disaksikan secara langsung oleh Kepala Disporabudpar. Beni Haerani, MM dan Kepala Apotek PD Waluya, Dr. Boyke dan kehadirannya cukup memberikan arti atau  spirit bagi para  peserta.





             Kepala Kantor PDE, Arda dan Humas RSPD, H. Oscar Lesnusa, SH MM,  selaku ketua panitya penyelenggara mengatakan, bahwa kegiatan Expresi Korpri 2011, mungkin baru pertama kali dilaksanakan dalam turut serta memeriahkan HUT Korpri ke – 40 tahun 2011 tingkat Kota Sukabumi, dengan harapan melalui kegiatan semacam  ini sebagai  ajang silaturahmi antar anggota Korpri, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Dens












0 komentar :

Posting Komentar