Jumat, 04 November 2011


Sukabumi, SENTANAonline.com

KELUARGA besar alumni SMA PGRI 1 Kota Sukabumi angkatan 1987 akan menggelar kumpul kangen dan silaturahmi. Menurut penanggung jawab kegiatan, Enda Ruswenda, acara tersebut akan digelar 27 November nanti, di Gedung Sapto Argo Jalan Pondok Halimun (PH) Sukabumi. Acara mulai digelar mulai pukul sembilan pagi hingga selesai. "Kira-kira yang nanti hadir sekitar tiga ratus orang," kata dia yang juga salah seorang pelaksana di Dinas Pengelolaan Pendapatan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Sukabumi, kemarin.

Saat ini, kata dia, pihak panitia telah melakukan berbagai persiapan, diantaranya, membagikan surat undangan kesemua teman angkatan. "Selain undangan, pihak panitia juga telah menyebar informasi, melalui berbagai media bahkan spanduk dan baligo," akunya.

Selain ajang silaturahmi, kegiatan nanti pula akan dijadikan sarana penggalangan dana untuk pemberian santunan kepada keluarga teman angkatan yang telah tiada. Juga, perencanaan pengumpulan dana untuk pembangunan sarana pendidikan di SMA PGRI 1. "Targetnya, kami ingin SMA PGRI 1 setara dengan SMA swasta paforit lainnya," tegas Enda.

Selama ini, undangan yang disebar panitia mendapat respon yang baik dari para alumni. Ini terlihat, dari sekitar 300 undangan yang disebar, 250 orang telah menyatakan siap untuk datang. "Jadi saya yakin, acara nanti bakal meriah." yakin Enda Ruswenda.(GUN)  

0 komentar :

Posting Komentar