Rabu, 16 November 2011


 Kota Sukabumi-Pelita

   Rencana Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh. Abdussyukur setelah pensiun 2013 mendatang untuk maju mencalonkan sebagai Anggota DPR RI dalam pemilihan legislatife tahun 2014 mendatang, mendapat dukungan penuh dari Ketua Organisasi Sukabumi Raya (OSR) Bayu Waluya.

     Ditemui di Gedung DPRD Kota Sukabumi kemarin, menurut Bayu, pihaknya mendukung penuh Mokh. Muslikh Abdussyukur untuk terus eksis di kancah perpolitikan dengan menjadi anggota DPR RI agar Kota Sukabumi bisa lebih maju.

      “Saya akan langsung menjadi tim terdepan untuk mendukung beliau dalam Pileg mendatang, tanpa melihat beliau diusung oleh bendera parpol manapun,” katanya.

    Dirinya menilai, sudah banyak keberhasilan yang dihasilkan beliau semenjak menjabat sebagai Walikota Sukabumi dari tahun 2003 hingga saat ini. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai prestasi yang berhasil diraih baik di tingkat regional maupun nasional.

   “Salah satu faktor peranan penting keberhasilan beliau selama memimpin adalah begitu dekatnya dengan seluruh lapisan masyarakat dari yang golongan menengah ke bawah sampai atas,” ujarnya.

  Lebih lanjut Bayu mengungkapkan, dalam memimpin Kota Sukabumi khususnya ketika menangani permasalahan yang menyangkut lapisan amsyarakat bawah, beliau selalu mengedepankan perasaan dan hati nurani tanpa mengindahkan aturan yang berlaku. Seperti contoh, dalam menangani masalah Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Pasar Pelita.

   “Intinya saya mendukung sekali rencana beliau untuk maju dalam Pileg 2014 mendatang,” ungkapnya. (bud/4)

2 komentar :

  1. Assalamualaikum,, saya egi alumni dari smk terpadu all ittihad purabaya jampang tengah. Apakah saya bisa daftar atau ikut test?

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum,, saya egi alumni dari smk terpadu all ittihad purabaya jampang tengah. Apakah saya bisa daftar atau ikut test?

    BalasHapus