Selasa, 15 November 2011



  Sukabumi,

Dalam waktu dekat ini, rabu 23/11 2011,  Pemerintah  daerah dan masyarakat kota sukabumi, sesuai dengan radiogram , akan menerima kehadiran tim penilai lomba sekolah sehat tingkat propinsi jawa barat,  yang akan  melakukan tugas penilaian di SDN Suryakencana Cipta Bina Mandiri ( CBM ). 


Menyikapi kondisi demikian Sekretaris daerah, H. Moch. Muraz, SH MM didampingi asisten Prekonomian dan pembangunan Drs. H. Deden Solehudin, SAg, MM, melakukan sidak  sekaligus menggelar rapat dengan dinas instansi terkait, antara lain Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, DP-4, Bappeda, Dinas Pekerjaan Umum,  Kementrian Agama, Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan,  Komite Sekolah, unsure  Kepala Sekolah dan sejumlah unsure pendidik yang dilangsungkan   di ruang pertemuan SDN CBM Suryakencana .

Berbagai persiapan dan kesiapan secara gencar , terpadu telah dan sedang terus  dibenahi sekaligus ditingkatkan keberadaanya, meliputi, ruang Kepala sekolah, ruang Tata usaha, ruang kelas, Ruang UKS, Lab. Bahasa, Lab. Computer, ruang perpustakaan, Kantin sekolah, Lapangan upacara Pos Satpam, Lahan parkir, Mesjid, Tempat mengambil air wudhu, WC guru, WC murid, Tanaman obat keluarga (Toga), Warung hidup dan berbagai fasilitas lainnya secara berangsur dibenahi, termasuk ruang kesekretariatan baik ditingkat kota, kecamatan dan sekolah.

Dari hasil pantauan sementara  Sekretaris Daerah dan asisten Prekonomian dan pembangunan SDN Cipta Bina Mandiri Suryakencana melalui 4 As ( Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ichlas), dihiasi penuh dengan keterpaduan dan kebersamaan, optimis akan memperoleh predikat juara. Seperti SDN CBM yang lainnya , Kendati disana sini masih kerap ada  yang perlu dibenahi, namun tetap  H- 3 pihak dinas Pendidikan dan sekolah  , semuanya    tuntas dibenahi.

Menurut Walikota Sukabumi, H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH MSi, pada setiap kesempatan acara lomba menegaskan, Sebenarnya bagi Pemerintah dan masyarakatnya Kota Sukabumi, juara bukan tujuan utama, namun dari hasil kerja keras yang selama ini dilakukan baik dari sisi infra struktur maupun supra struktur, selalu memperoleh predikat  juara, itu suatu hal yang wajar, upaya mendorong secara kompetitif  Pemerintah daerah Kota dan Kabupaten dalam meningkatkan kwalitas hasil-hasil pembangunan , bagi  kepentingan   peningkatan kesejahteraan masyarakat.  Den


0 komentar :

Posting Komentar