Minggu, 13 November 2011





Kota Sukabumi,

       Ditandai dengan pemukulan gendang, Walikota Sukabumi, H. Mokh Muslikh Abdussyukur, secara resmi membuka pameran dan bazaar pembangunan, serta bhakti sosial dan pagelaran seni unggulan se Wilayah I Bogor, di Lapang Merdeka, Minggu (13/11). Dilaksanakannya kegiatan tersebut, sekaligus memperingati HUT Ke-66 Provinsi Jawa Barat 19 Agustus 2011 dan HUT Ke-40 Korpri Tingkat Kota Sukabumi 29 November 2011. 

       Menurut Muslikh, masyarakat Kota Sukabumi senantiasa konsisten mendukung sekaligus merealisasikan dan mewujudkan berbagai program yang digulirkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, termasuk visi dan misi Jawa Barat. Yakni Jawa Barat Dengan Iman dan Taqwa, sebagai provinsi termaju di Indonesia dan mitra terdepan ibu kota negara. 

      Sementara Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah Bogor, H. Wawan Sofwan, M.Si. menjelaskan, peringatan HUT Ke-66 Provinsi Jawa Barat ini, merupakan yang pertama kali dilaksanakan, sejak didirikannya tanggal 19 Agustus 1945. 

        Pada kesempatan tersebut, Kepala BKPP Wilayah Bogor, secara simbolis menyerahkan 3 ribu bibit pohon kepada 6 daerah kota dan kabupaten se Wilayah Bogor, serta bantuan dana sosial kepada 7 Panti se Wilayah Bogor, total 35 juta rupiah. 

       Dalam pada itu, Ketua Panitia Penyelenggara, H. Asep Sofian, S.E., M.Si., dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu, baik berupa moril maupun materil, sehingga peringatan HUT Ke-66 Provinsi Jawa Barat ini, dapat dilaksanakan dengan baik, lancar, aman dan tertib, serta gebyar dan meriah.

       Enam kota dan kabupaten yang ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota/Kabupaten Bogor, Kota Depok dan Kabupaten Cianjur. Berbagai aneka produk hasil UKM dan kesenian tradisional masing-masing daerah ditampilkan dalam kegiatan yang berlangsung hanya satu hari tersebut. (bud/4)

0 komentar :

Posting Komentar