Jumat, 04 November 2011


Sukabumi,SENTANAonline.com

KOTA Sukabumi memiliki pusat hiburan baru. Kamis (3/10) kemarin, Diva Family Karaoke yang berlokasi di Jalan Jend. A.Yani Kota Sukabumi diresmikan  oleh  Rosa.

Kehadiran tempat hiburan yang cukup refresentatif tersebut menambah pilihan bagi pencinta hiburan untuk menikmati sejuknya Kota Sukabumi. Penyanyi pelantun lagu Nada-nada Cinta itu merupakan ikon Diva Karaoke yang juga merupakan salah satu  investor.

Kepada sejumah wartawan, Rosa mengatakan,dipilihnya Kota Sukabumi sebagai salah satu daerah dibukanya Diva Karaoke, karena di daerah tersebut banyak yang suka hiburan, khusunya bernyanyi.  

“Orang Sukabumi itu rata-rata hobbi nyanyi, jadi tempat huburan itu merupakan kebutuhan,”katanya.
 Rosa mengharapkan, kehadiran Diva Karaoke  mampu memberikan alternaif hburan bagi masyarakat Kota sukabumi. Selain itu juga sebagai ajang latihan. “Kota Sukabumi kan banyak potensi penyanyi. Mudah-mudahan dengan adanya Diva Karaoke, muncul penyanyi terkenal dari sini,”ujarnya.

Dia yakin, Diva Karaoke menjadi  tujuan masyarakt Kota Sukabumi. Karena disana, bukan hanya dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, tapi juga pelayanan yang  baik. “Sound sitemnya bagus, interiornya juga menarik,”katanya.

Sementara Marketing & Franchise Manager Diva Karaoke, Daru mengatakan, Diva Karaokemembidik  sekmen pasar dari kalangan pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai kantor dan pengusaha. Diva menyiapkan ruangan untuk meeting atau reuni dengan kapasitas maksimal 35 orang. “Jadi Diva Karaoke adalah tempat hiburan keluarga,”ujarnya.

Sedangkan ruangan yang tersedia sebanyak 28. Sebanyak 14 ruangan kecil, sembilan ruangan sedang,  dua ruangan besar. Selain itu, juga tersedia ruangan VIP,VVIP dengan kapasitas 30 orang. “Bagi yang ingin rekaman juga kami siapkan satu unit room recording,”katanya.

Dipilihnya Kota Sukabumi sebagai sasaran katanya, karena perkembangan ekonominya cukup pesat. Selain itu, kota tersebut cukup aman dan nyaman menjadi tujuan pariwisata. “Ini merupakan cabang keempat  setelah di Mangga Besar dan Jakarta Barat.dalam waktu dekat kami akan membuka di Karawang,”ujarnya.(NIF)

0 komentar :

Posting Komentar